Advertorial

Ramaikan Akhir Tahun, Tugu Insurance Adakan Kegiatan Tugu Virtual Charity Run & Ride 2022

Kompas.com - 16/12/2022, 16:31 WIB

KOMPAS.com – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) mengadakan Tugu Virtual Charity Run & Ride 2022 dengan tema “Tantang Diri Kamu Menuju Tingkatan Yang Lebih Tinggi” pada Sabtu (24/12/2022) hingga Senin (23/1/2022).

Sebagai informasi, Tugu Virtual Charity Run & Ride 2022 merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-41 Tugu Insurance. Kegiatan yang sama juga diselenggarakan pada 2021.

Lewat kegiatan tersebut, Tugu Insurance ingin mengedukasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat melalui sejumlah aksi, seperti jalan sehat, lari, dan bersepeda sejauh 4,1 kilometer (km).

Kegiatan tersebut diadakan secara virtual agar masyarakat tetap bisa berpartisipasi meski saat ini Indonesia masih berada dalam kondisi pemulihan pascapandemi Covid-19.

Adapun periode registrasi kegiatan Tugu Virtual Charity Run & Ride 2022 telah dibuka sejak Jumat (9/12/2022). Pendaftaran berakhir pada Jumat (23/12/2022).

Direktur Keuangan dan Jasa Korporat sekaligus Corporate Secretary Tugu Insurance Emil Hakim mengatakan, selain menyasar aspek positif dalam hal kesehatan, Tugu Virtual Charity Run & Ride 2022 juga menghadirkan kegiatan dengan unsur amal.

Kegiatan amal tersebut pun diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada aspek lainnya

“Kali ini, charity akan berfokus pada aspek lingkungan hidup dengan merestorasi mangrove di Suaka Margasatwa Muara Angke (SMMA), Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Pada kegiatan tersebut, kami bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) untuk menanam 250 bibit mangrove di lahan seluas 250 meter persegi (m2) dan pembangunan infrastruktur boardwalk,” ujar Emil dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (16/12/2022).

Emil menambahkan, pihaknya sengaja menyasar masyarakat luas untuk berpartisipasi di Tugu Virtual Charity Run & Ride agar manfaat yang diberikan dapat tersebar dengan cepat.

Selain itu, manfaat tersebut juga diharapkan tak hanya berdampak bagi para peserta, tetapi juga pada lingkungan hidupnya.

“Tak hanya lomba, kami juga menyediakan berbagai hadiah menarik untuk masyarakat yang beruntung, mulai dari smartwatch hingga sepeda. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, masyarakat hanya perlu melakukan registrasi kegiatan secara gratis selama periode pendaftaran berlangsung,” jelas Emil.

Untuk diketahui, Tugu Insurance tidak membatasi status ataupun jumlah peserta Tugu Virtual Charity Run & Ride 2022.

Oleh karena itu, peserta yang berasal dari kalangan apa pun, mulai dari masyarakat sipil, karyawan, stakeholders, termasuk klien dan mitra bisnis diharapkan dapat meramaikan kegiatan tersebut.

Untuk informasi terkait terkait pendaftaran, silakan kunjungi tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com