Advertorial

Berikan #PerlindunganPintar untuk Masyarakat Indonesia, Panasonic Luncurkan Washing Machine Care+ Edition

Kompas.com - 16/12/2022, 18:08 WIB

KOMPAS.com – Sebagai pelopor industri elektronik di Indonesia selama 60 tahun, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali menghadirkan perangkat mesin cuci canggih terbaru.

Perangkat tersebut adalah seri Washing Machine Care+ Edition yang diluncurkan di Cerita Rasa, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2022).

Mesin cuci tersebut hadir dalam empat tipe, yakni NA-S106FR1BN, NA-V10FR1BNE, NA-S96FCV1WNE, dan NA-V10FC1WNE. Adapun fitur unggulan yang dimiliki mesin cuci ini adalah Hybrid Dry, StainMaster+, dan AI Smart Wash.

Ketiga fitur tersebut memungkinkan Washing Machine Care+ Edition mampu mencegah penyusutan pakaian, menghilangkan 99,99 persen bakteri, serta mengoptimalkan pola pencucian melalui sensor.

Dengan demikian, mesin cuci teranyar PGI itu dapat memberikan #PerlindunganPintar serta memaksimalkan performa pencucian pada pakaian dengan konsumsi air dan listrik yang hemat.

President Director PT PGI Keisuke Nakagawa mengatakan, Panasonic berkomitmen menghadirkan berbagai fitur inovatif dan berspesifikasi canggih dalam menghasilkan peralatan rumah tangga. Salah satunya, dengan menghadirkan Washing Machine Care+ Edition yang dapat menjadi solusi masyarakat akan pakaian bersih dan lingkungan yang sehat.

Keisuke berharap, Washing Machine Care+ Edition dapat memberikan kemudahan sekaligus performa perawatan pakaian secara menyeluruh. Dengan demikian, masyarakat dapat memiliki gaya hidup sehat melalui higienitas pakaian yang terjaga dan terbebas dari bakteri berbahaya.

“Salah satu tujuan kami adalah membantu orang-orang menjalani kehidupan terbaik dengan menciptakan produk yang bermanfaat dan berkualitas tinggi. Produk kami harus bisa berdampak positif pada dunia dan kehidupan sehari-hari masyarakat sesuai slogan Panasonic Create Today, Enrich Tomorrow,” ujar Keisuke dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (16/12/2022).

Keunggulan Washing Machine Care+ Edition

Product Marketing Manager Washing Machine PGI Yoswin Johan mengatakan, Washing Machine Care+ Edition hadir dengan berbagai fitur dan teknologi terkini untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menjalani gaya hidup sehat dengan pakaian dan lingkungan yang higienis.

Sebagai contoh, fitur Hybrid Dry yang mampu mengeringkan pakaian dengan suhu rendah untuk mengurangi penyusutan.

Selanjutnya, Blue Ag+ yang mampu untuk menghilangkan 99,99 persen bakteri dan memberikan efek antibakteri yang kuat melalui penggunaan sinar ultraviolet (UV) dan ion perak (Ag) pada siklus pencucian menggunakan air dingin.

“Terdapat pula fitur StainMaster+ yang mampu menghilangkan 99,99 persen bakteri dan 99 persen alergen pada siklus pencucian dengan air panas. Sementara itu, AI Smart Wash dapat memaksimalkan performa pencucian dan meminimalisasi konsumsi air dan listrik serta menghemat waktu,” ujar Yoswin.

PGI luncurkan mesin cuci Washing Machine Care+ Edition.DOK. PGI PGI luncurkan mesin cuci Washing Machine Care+ Edition.

Khusus tipe NA-S106FR1BN dan NA-V10FR1BNE, sambung Yoswin, mesin cuci canggih tersebut punya fitur unggulan tambahan, yakni Auto Tub Care.

Fitur tersebut dapat membersihkan tabung secara otomatis usai pencucian dan mencegah pertumbuhan jamur serta menghilangkan sisa deterjen.

Tak hanya itu, mesin cuci canggih tersebut juga dapat terhubung dengan ponsel melalui Panasonic Smart App dari mana saja dan kapan saja.

“Dengan aplikasi tersebut, pengguna dapat mengontrol mesin cuci, melakukan pengecekan jarak jauh, serta pengingat waktu pemeliharan mesin cuci sesuai pilihan mode yang sesuai,” tuturnya.

Kehadiran Washing Machine Care+ Edition, lanjut Yoswin, merupakan langkah Panasonic dalam menghadirkan inovasi teknologi baru terhadap pakaian ataupun lingkungan.

Dengan mengadopsi teknologi terbaik dari Jepang, Panasonic terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaru. Hal ini dilakukan sebagai solusi agar hidup masyarakat lebih mudah dan nyaman untuk meningkatkan kualitas hidup.

Yoswin menjelaskan, pihaknya percaya bahwa kesuksesan tidak hanya tentang produk dan hasil bisnis, tetapi juga berkontribusi terhadap kemajuan sosial dan pemeliharaan lingkungan.

Hal tersebut dibuktikan Panasonic dengan memilih dan memilah bahan yang aman, higienis, serta hemat energi dalam setiap produk yang dihasilkan.

“Panasonic selalu bekerja ekstra untuk memastikan bahwa produk kami tidak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga keamanan bagi penggunanya dalam jangka panjang,” kata Yoswin.

Sebagai informasi, mesin cuci seri Washing Machine Care+ Edition bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 9 juta. Saat ini, mesin cuci seri tersebut sudah hadir di toko-toko mitra Panasonic secara daring dan luring.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Washing Machine Care+ Edition, Anda bisa kunjungi https://www.panasonic.com/id/.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com