Advertorial

Hoki Plus Cuan, Hunian Paling Menawan di Barat BSD Ini Bakal Jadi Juara di Tahun Kelinci Air

Kompas.com - 18/12/2022, 23:54 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan patungan atau joint venture antara Sinar Mas Land dan Mitbana, Sinar Mitbana Mas, merilis landed house premium terbaru, Welton.

Hunian yang berada di kompleks Hiera, The Heartland of BSD City, Bumi Serpong Damai, Tangerang, itu diluncurkan dalam acara Grand Agent Gathering, ICE BSD, Tangerang, Banten, Senin (28/11/2022).

Acara tersebut dihadiri sekitar 2.000 peserta yang terdiri dari principal dan agen properti. Mereka tampak begitu antusias dan bersemangat untuk memasarkan hunian itu.

Dari segi aksesibilitas, klaster Welton akan terhubung langsung ke Jakarta melalui jalan besar di BSD City bagian barat. Lalu, akses ruas tol Jakarta-Serpong dan tol Jakarta-Merak/Kebon Jeruk yang akan tersambung ke tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2) dan tol Bandara Soekarno-Hatta.

Selain itu, kawasan Hiera juga akan memiliki akses langsung ke Tol Serpong-Balaraja yang akan mereduksi waktu tempuh ke Bandara Soekarno-Hatta dan pusat Kota Jakarta.

Hal ini akan memudahkan penghuni yang hendak menuju berbagai area di kawasan Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Nantinya, kawasan Hiera juga akan dilalui dengan akses kereta dan hadirnya stasiun Jatake.

Head of Sales, Marketing, Promotion, and Leasing Sinar Mitbana Mas Mikhael SP Butar-Butar mengatakan, Welton dipastikan sebagai proyek perdana terbaik di penghujung 2022 sekaligus menjadi hunian paling menawan di pembukaan 2023.

Pasalnya, Welton menghadirkan hunian dengan konsep unik dan holistis dengan jumlah unit yang terbatas. Hunian ini hadir dengan berbagai pilihan bangunan dan beberapa tipe, yakni tipe 7x14, 7x16, dan 8x16 untuk hunian dua lantai, serta 9x16 dan 9x18 untuk hunian tiga lantai.

“Kami berharap, konsumen bisa lebih mudah menjangkau fasilitas lengkap dalam menunjang kebutuhan gaya hidup yang kami sediakan,” ujar Mikhael dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (15/12/2022).

Klaster Welton di Hiera. Dok. Sinar Mitbana Mas Klaster Welton di Hiera.

Pada kesempatan sama, Sales, Marketing, and Promotion Department Head Sinar Mitbana Mas Jovy Natawi mengatakan, Welton merupakan jawaban bagi penghuni yang menginginkan hunian modern sekaligus mengusung gaya hidup sehat.

Sebab, klaster Welton merupakan satu-satunya kawasan hunian di area BSD yang memiliki jalur pedestrian sepanjang 3,7 kilometer (km) di area Green Loop. Area ini berupa area hijau yang mengitari seluruh kawasan Hiera. Ada pula Green Belt sepanjang 1 km yang terkoneksi langsung dari area komersial menuju klaster.

“Selain itu, para penghuni juga akan dimanjakan dengan kehadiran jalan bebas kendaraan dan polusi. Hal ini dapat menciptakan keseimbangan antara lingkungan hijau yang asri dan gaya hidup modern di kawasan tersebut,” ujar Jovy.

Sebagai informasi, hunian Welton ditawarkan dengan harga perdana mulai dari Rp 2,5 miliar dengan stok unit terbatas. Setiap pembelian unit juga akan mendapatkan penawaran menarik berupa voucer furnitur senilai Rp 350 juta, voucer belanja hingga Rp 5 juta, satu unit sepeda lipat, dan potongan harga maksimum bagi para pembeli perdana.

Untuk mendapatkan nomor urut pemesanan (NUP) dan informasi lebih lanjut terkait klaster Welton, silakan hubungi nomor telepon 021 50519988 atau WhatsApp di nomor 088999909988.

Informasi juga bisa didapatkan melalui situs web hiera.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com