Advertorial

Nikmati Momen Akhir Tahun dengan Dua Menu Baru dari San Gyu by Hangry

Kompas.com - 20/12/2022, 11:34 WIB

KOMPAS.com - Merek Japanese comfort food dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, San Gyu, baru saja merayakan hari jadinya yang ketiga pada November 2022. Perayaan ini diadakan dengan menggelar kampanye digital bertajuk "Missing Gyu" di Instagram untuk berbagi cerita dan keceriaan bersama para pelanggan.

Rangkaian acara “Missing Gyu” dimulai dengan kehadiran ketiga maskot San Gyu by Hangry, yaitu Gyu, Don, dan Sai yang membagikan makanan saat pelaksanaan Car Free Day di Jakarta. Keseruan kegiatan ini diunggah ke Instagram @san.gyu.id dengan tagar khusus, yakni #GyuDonSaiJalanJalan.

Selain membagikan makanan, lewat kampanye tersebut, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa logam mulia emas. 

Chief Executive Officer (CEO) Hangry Abraham Viktor mengatakan, perayaan tersebut dilakukan untuk memeriahkan momen berkumpul dan makan bersama yang bertepatan dengan kemeriahan akhir tahun.

"Momen berkumpul bersama saat akhir tahun tidak mungkin terlewatkan. Untuk melengkapi momen ini, San Gyu by Hangry menghadirkan variasi menu baru yang berbeda dari biasanya, yaitu tori atau menu dengan lauk ayam dan bento," kata Abraham dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (19/10/2022). 

Perayaan ulang tahun ketiga San Gyu by Hangry juga dimeriahkan oleh sebuah cerita pendek yang melibatkan para pelanggan. Gyu dikisahkan sebagai chef yang bertugas untuk memasak seluruh produk San Gyu by Hangry. Ia pergi meninggalkan Indonesia untuk kembali ke Jepang karena merindukan rasa nikmat Curry Tori Katsu Don.

Rupanya, kepulangan Gyu ke kampung halaman juga diikuti oleh kedua adiknya, Don dan Sai. Setelah bertemu kembali, mereka merayakannya dengan memakan Premium Bento sambil berbagi cerita dengan pelanggan San Gyu by Hangry. 

Kisah tersebut ditayangkan sebagai media informasi kepada pelanggan tentang menu baru San Gyu by Hangry, yaitu Curry Tori Katsu Don dan Premium Bento B. Sebagai informasi, Curry Tori Katsu Don merupakan salah satu menu favorit pelanggan dalam seri Tori Katsu Don. 

Menu tersebut terdiri dari tori katsu atau ayam berlapis tepung yang dimasak dengan cara digoreng dan ditambahkan saus kari Jepang khas San Gyu by Hangry. Menu seharga Rp 46.000 ini disajikan di atas nasi Jepang yang pulen.

Sementara itu, Premium Bento B menghadirkan paduan katsu, popcorn chicken, sayur, dan nasi kepal. Menu ini dapat dinikmati pelanggan dengan harga Rp 61.000. Ada promo khusus bagi pelanggan yang membeli dua Premium Bento B, yaitu cukup membayar sebesar Rp 110.700. 

San Gyu by Hangry juga menyediakan berbagai promo menarik lainnya, salah satunya potongan harga hingga 35 persen. Promo itu akan berbeda, tergantung pada aplikasi pesan makanan online yang dipakai pelanggan. 

Selain itu, pelanggan bisa menikmati diskon hingga 50 persen bagi pelanggan baru dengan pembelian take away

"Semoga pelanggan bisa menikmati momen berkumpul akhir tahun bersama orang-orang tersayang sambil ditemani Curry Tori Katsu Don dan Premium Bento B dari San Gyu by Hangry," jelas Abraham. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com