Advertorial

Sambut Nataru, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach Tawarkan Pengalaman Spesial

Kompas.com - 20/12/2022, 12:17 WIB

KOMPAS.com – Dalam rangka memeriahkan Natal dan Tahun Baru, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung. Salah satunya adalah program Hotel Indigo’s New Year Eve.

Lewat program itu, para tamu dapat menikmati sajian makan malam (dinner) dan brunch, serta berbagai minuman dengan harga mulai dari Rp 650.000 per orang. Untuk sajian dinner, para tamu dapat memilih paket “Feast-ival” yang terdiri dari sajian family-style share plates, hidangan ala carte, 6 hidangan menu dengan cocktail dan wine, atau prasmanan.

Untuk diketahui, dengan luas 4,8 hektare, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach memiliki 289 kamar, suite, dan vila yang siap menjadi tempat liburan menyenangkan. Hotel ini juga memiliki 8 tempat makan yang unik, yaitu SugarSand beach club, Makase all-day dining, Pottery Café, Tree Bar, Cave Pool Bar, Kiosk grab & go concept, Home Delivery, dan Salon Bali.

Untuk merayakan malam Natal, para tamu Hotel Indigo Bali Seminyak Beach bisa menikmati Christmas Eve dinner dengan sajian lezat di restoran dalam hotel, Makase. Di tempat yang sama, para tamu bisa menikmati sajian Christmas Day brunch keesokan harinya. Rangkaian perayaan dapat dilanjutkan dengan makan malam Natal di restoran tepi pantai, SugarSand.

Terlebih, mulai pertengahan Desember 2022, para tamu hotel sudah bisa mencicipi hidangan baru dari chef dengan spesialisasi kuliner Jepang, Chef Syamsul Rizal, di SugarSand. Memanfaatkan bahan lokal terbaik, Chef Rizal membuat hidangan baru yang terinspirasi dari Jepang.

Menyantap menu Jepang baru tersebut dengan suasana santai dan pemandangan matahari di SugarSand dapat menjadi momen yang tak terlupakan.

Sebagai informasi, program Hotel Indigo’s New Year Eve, termasuk di restoran Makase dan SugarSand, belum lama ini dinobatkan sebagai “Favourite Restaurant: Reader’s Choice” di ajang Exquisite Awards 2022.

Melengkapi rangkaian kuliner lezat yang dihadirkan, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach juga menghadirkan sejumlah kegiatan budaya dan wellnes untuk para pengunjung, baik dewasa maupun anak-anak.

Kegiatan tersebut di antaranya adalah pembuatan keramik, kelas memasak, yoga, dan sesi mengenakan pakaian adat khas Bali.

Soal pengalaman menginap, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menawarkan kenyamanan dan kemudahan untuk para tamu melalui kamar yang mengusung eclectic style. Para tamu akan merasa pulang ke rumah saat berada di hotel ini.

Kenyamanan yang ditawarkan Hotel Indigo Bali Seminyak Beach pun sudah diakui berkat penghargaan Best Hotel Interior Design dalam ajang Exquisite Awards. Sebab, desain tersebut membuat para tamu merasa bahagia saat berada di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach.

Bagi Anda yang tertarik dengan Hotel Indigo Bali Seminyak Beach dapat mengakses situs web berikut ini

Untuk mendapatkan harga kamar dengan tarif khusus di hotel tepi pantai Hotel Indigo, lakukan pemesanan segera melalui hotelindigobali.reservations@ihg.com.

Selain itu, untuk informasi lebih lanjut mengenai menu, harga, dan reservasi restoran atau kafe di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, Anda dapat klik di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com