Advertorial

The Stones Hotel Meriahkan Perayaan Natal dan Tahun Baru dengan Rangkaian Acara Bertajuk “The Greatest”

Kompas.com - 20/12/2022, 19:21 WIB

KOMPAS.com – Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, The Stones Hotel yang berada di Legian, Bali menghadirkan rangkaian acara yang dibalut dalam tema “The Greatest” di penghujung 2022. Tema ini dipilih sebagai penanda kebangkitan industri perhotelan dan pariwisata di Bali.

Para tamu juga akan mendapatkan pengalaman terbaik, baik dari pengalaman menginap, bersantap, maupun bersenang-senang dalam setiap kunjungan ke The Stones Hotel.

Mulai Desember 2022, para tamu bisa menikmati kemeriahan lampu-lampu pohon Natal di lobi The Stones Hotel dan ELNE Hill melalui program Glistening Festivity – Lighting of the Tree.

Para tamu juga dapat merayakan malam Natal dengan bersantap malam dalam program Holly Jolly Christmas Eve. Pengunjung dapat memilih menu steik atau hidangan lautpremium dari tiga set menu yang disajikan oleh executive chef Stones Kitchen.

Holly Jolly Christma Eve dibanderol dengan harga mulai dari Rp 665.000 per orang dewasa tanpa wine atau Rp 835.000 per orang dewasa termasuk wine.

Pada hari Natal, para tamu bisa menikmati sajian Sunday Brunch di Big Fish Bar & Grill lewat program Tis The Season To Be Jolly. Lidah Anda akan dimanjakan dengan hidangan brunch sepuasnya, termasuk hidangan laut, foie gras, kalkun, dan daging domba.

Para tamu bisa menikmati Tis The Season To Be Jolly dengan harga mulai dari Rp 590.000 per orang dewasa tanpa wine, serta Rp 890.000 per orang dewasa dengan sparkling wine.

Selanjutnya, para tamu The Stones Hotel bisa merayakan malam Tahun Baru dengan New Year’s Eve Gala Dinner and Party. Bertema karnaval dengan seni sirkus, acara The Greatest New Year Celebration dimeriahkan dengan penampilan penyanyi Sandhy Sondoro.

Bagi tamu yang membawa anak-anak, The Stones Hotel juga menyediakan pojok anak dengan berbagai aktivitas dan makanan khusus anak.

Acara The Greatest New Year Celebration dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.988.000 per orang dewasa dan Rp 600.000 per anak-anak.

Bagi Anda yang ingin menikmati berbagai acara tersebut, The Stones Hotel juga menawarkan paket Countdown to New Year. Paket bundling dengan akomodasi selama 2 malam tersebut bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 6.619.834 plus per malam, termasuk daily breakfast, diskon spa, dan New Year’s Eve Gala Dinner and Party.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan hubungi via WhatsApp di 08113975183. Pemesanan kamar bisa diakses langsung melalui situs ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com