Advertorial

Ramaikan Momen Nataru, ARTOTEL Group Hadirkan Sejumlah Promo Menarik

Kompas.com - 21/12/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com – Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, ARTOTEL Group memberikan penawaran menarik melalui program Dream Imagined New Year’s Eve.

Lewat program tersebut, ARTOTEL memberikan promo berupa paket menginap dengan food and beverage. Program ini hadir sejak November hingga Desember 2022.

Director of Marketing Communications ARTOTEL Group Yulia Maria mengatakan, promo tersebut diharapkan dapat membantu para tamu untuk menikmati momen Nataru secara nyaman dan berkesan.

“Semoga momen Nataru yang dirayakan bersama teman, keluarga, dan kolega di hotel-hotel kami bisa berkesan,” ujar Yulia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (20/12/2022).

Yulia menambahkan, terdapat sejumlah kategori brand di bawah ARTOTEL Group yang berpartisipasi dalam program Dream Imagined New Year’s Eve, yakni ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Curated, Bobotel, dan RoomsInc.

“Promo tersebut berlaku di sejumlah kota, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Bali. Tamu yang berasal dari luar Jakarta tak perlu khawatir karena tetap bisa menikmati program spesial ini,” jelas Yulia.

Keuntungan dari promo tersebut, lanjut Yulia, juga dapat dinikmati oleh para tamu sekaligus member dari program loyalty ARTOTEL Wanderlust dan program membership ARTOTEL Wanderlust Infinite.

"Member ARTOTEL Wanderlust akan mendapatkan diskon tambahan untuk pemesanan kamar sebesar 10 persen. Sementara, member ARTOTEL Wanderlust Infinite akan mendapatkan diskon 15 persen jika melakukan transaksi melalui aplikasi ARTOTEL Wanderlust. Promo ini hadir dengan syarat dan ketentuan berlaku,” tutur Yulia.

Sementara itu, General Manager ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta Djulkarnain menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dan berbeda bagi para tamu pada momen Nataru.

Komitmen tersebut disuguhkan melalui kehadiran berbagai macam menu hidangan dan penampilan menarik untuk menghibur para tamu.

Adapun bagi tamu yang melakukan pemesanan kamar pada Sabtu (31/12/2022), ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta akan memberikan promo paket menginap serta food and beverage dengan harga Rp 3.888.888 per malam.

Artsy Studio King Bedroom. Dok. ARTOTEL Group Artsy Studio King Bedroom.

Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam di kamar ARTSY Studio, gala dinner pada malam pergantian tahun di Tiara Ballroom untuk dua orang sambil diiringi live music, hiburan thematic dancer, stand up comedy, dan live DJ.

“Paket ini juga termasuk brunch buffet untuk dua orang pada hari pertama 2023 di Beranda Cafe. Dengan membeli paket spesial tahun baru, para tamu juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize berupa tiket pesawat Jakarta-Bali-Jakarta beserta akomodasi penginapan di Bali selama tiga hari dua malam,” ujar Djulkarnain.

Selain berbagai promo tersebut, ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta juga menyiapkan beberapa promosi food and beverage menarik lain.

Salah satu promonya adalah Bundle Rumble of Joy berupa penawaran spesial hamper Natal dengan lima pilihan menu dengan harga mulai dari Rp 288.000 per menu.

Selain itu, ada juga promo Sipping Santa berupa mocktail dengan racikan khusus untuk menyambut Nataru dengan harga Rp 95.000 per gelas.

Terakhir, ada juga promo The Seasons Greatmeal berupa sajian buffet dinner di malam Natal pada yang bertempat di Beranda Cafe. Promo ini hadir dengan harga Rp 388.000 per orang dengan penawaran spesial buy 3 get 4.

Sebagai informasi, semua promo tersebut dapat dinikmati hingga akhir 2022 di Beranda Cafe dan Semanggi Lounge.

Untuk informasi terkait promo dan reservasi, silakan hubungi nomor telepon (021) 5268833 atau 0813-8882-7803.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com