Advertorial

Menikmati Nuansa Natal dan Tahun Baru Tak Terlupakan di InterContinental Bali Resort

Kompas.com - 21/12/2022, 16:02 WIB

KOMPAS.com – InterContinental Bali Resort dapat menjadi tempat yang tepat untuk merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Pasalnya, hotel ini menawarkan serangkaian hidangan mewah di restoran dan kafe miliknya.

Para tamu dapat memilih sajian, baik makanan tradisional Indonesia maupun internasional, yang dapat dinikmati dalam berbagai kemeriahan suasana, mulai dari live music, live dance, hingga atraksi budaya. Hal ini akan memberikan pengalaman liburan yang tidak terlupakan.

InterContinental Bali Resort juga dapat memilihkan waktu terbaik untuk Anda merayakan akhir tahun bersama keluarga, mulai dari malam Natal, hari Natal, malam Tahun Baru, dan hari pertama di tahun yang baru.

Sajian malam Natal

Empat restoran di InterContinental Bali Resort iap memeriahkan malam Natal lewat rangkaian hidangan spesial untuk para tamu yang hadir.

Para tamu dapat memulai malam Natal dengan menyantap set menu Mediterania di Bella Cucina. Sajian di restoran mewah khas Italia ini dapat dinikmati mulai dari pukul 18.30 hingga 23.00 WITA. Pengalaman menyantap akan terasa semakin mewah karena pihak restoran juga menggelar live jazz performance yang menemani para tamu.

Kemudian, para tamu dapat melanjutkan kemeriahan malam Natal dengan menghadiri Evening Soiree di The Club Lounge yang dimulai pada pukul 20.00-23.00 WITA. Penampilan musik dan sajian koktail premium akan membuat momen tersebut semakin meriah.

Sementara itu, tamu yang ingin mencicipi suasana yang lebih tradisional dapat mengunjungi Taman Gita. Santap menu prasmanan yang diiringi pertunjukan tari magis khas Bali di restoran pantai ini akan memberikan suasana tradisional Bali yang kental.

Terakhir, pada Sabtu (24/12/2022), para tamu dapat menikmati menu set Table D’Hote dengan tiga sajian utama di Jimbaran Gardens. Para tamu dapat memilih hidangan Indonesia atau internasional.

Perayaan Hari Natal

Restoran di InterContinental Bali Resort menawarkan berbagai sajian untuk merayakan Hari Raya Natal dengan sejumlah hiburan.

Para tamu dapat menikmati brunch Natal mewah di Bella Cucina dengan ditemani penampilan grup musik jaz mulai pukul 12.00-16.00 WITA.

Bagi tamu yang ingin berjemur di bawah sinar matahari, makan siang Natal dapat dilakukan di tepi kolam renang di Jimbaran Gardens pada jam 12.00-16.00 WITA. Penampilan disk jockey (DJ) dan pertunjukan musik saksofon akan membuat suasana Hari Natal menjadi lebih hidup.

Pada malam hari, para tamu bisa menikmati set menu Teppanyaki mewah di KO Restaurant. Restoran Jepang populer di Bali ini dapat dikunjungi mulai pukul 18.30-23.00 WITA.

Kemeriahan Natal juga dapat dilanjutkan dengan mengunjungi The Club untuk Christmas Evening Soiree. Mulai pukul 20.00-23.00, tersedia koktail premium dan The Joll Band yang siap menemani para tamu.

Pesta malam Tahun Baru

Para tamu InterContinental Bali Resort dapat memilih berbagai tempat untuk mengakhiri tahun dengan lebih seru yang sesuai dengan preferensi masing-masing.

Para tamu dapat bergabung dengan pesta di Jimbaran Gardens. Di restoran ini menyediakan New Year’s Eve Live Dinner Buffet dengan menu favorit internasional dan minuman berlimpah sepanjang malam. Para tamu juga akan dihibur dengan penampilan band akustik mulai pukul 18.00-23.00 WITA.

Sementara itu, tamu yang menginginkan pesta tepi pantai dapat mengunjungi Sunset Beach Bar & Grill. Para tamu dapat memilih koktail, moktail, dan camilan mulai pukul 18.00-21.00 WITA.

Berikutnya, para tamu dapat menikmati sushi segar dan menu ala carte di KO Sushi Lounge. Selain itu, menu set Teppanyaki juga dapat dinikmati di KO Teppanyaki. Kedua menu ini tersedia mulai pukul 18.30-23.00 WITA.

Bella Cucina juga menyediakan hidangan makan malam dengan set menu dan pertunjukkan musik. Bagi tamu yang ingin suasana mewah juga dapat menikmati sampanye dan koktail di Bella Cucina Upper Level. Segelas sampanye akan terasa lebih romantis dengan penampilan dari pianis solo.

Para tamu juga dapat menikmati New Year’s Eve Gala Dinner di The Imperial Grand Ballroom InterContinental Bali Resort. Para tamu juga dapat mengikuti The Imperial Countdown Party yang dimulai dari jam 23.00-02.30 WITA.

Menikmati tahun yang baru

Para tamu dapat menghabiskan hari pertama di 2023 dengan sajian New Year’s Day Brunch Buffet. Kemewahan juga akan dirasakan para tamu dengan penampilan grup musik jaz secara live.

Beragam hidangan Mediterania juga dapat dinikmati dengan berbagai hiburan dan kemeriahan lain yang berlangsung dari jam 12.00-16.00 WITA.

Informasi lebih lanjut mengenai perayaan Natal dan Tahun Baru di InterContinental Bali Resort, silakan hubungi 0811-3820-8768 atau email ke dine@icbali.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com