Advertorial

Tugu Insurance Raih Penghargaan Indonesia Financial Brand dan BUMN Awards 2022

Kompas.com - 21/12/2022, 17:14 WIB

KOMPAS.com - PT Asuransi Tugu Pratama atau Tugu Insurance meraih penghargaan Best Social Contribution Award dalam ajang Indonesia Financial Brand Awards 2022 serta BUMN Awards 2022 yang digelar The Iconomics Research.

Sebagai informasi, The Iconomics Research melakukan survei kepada lebih dari 10.000 responden yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia untuk memenuhi bobot penilaian yang dibutuhkan.

Lewat prestasi tersebut, Tugu Insurance membuktikan komitmennya untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi nasabah di industri perasuransian nasional.

Adapun penghargaaan yang diraih Tugu Insurance pada BUMN Awards 2022 adalah Best Brand Image kategori General Insurance, serta Corporate Communications Award (Best Annual Report dan Best Video Company Profile) kategori General Insurance yang diberikan kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan anak perusahaan BUMN.

Presiden Direktur Tugu Insurance Tatang Nurhidayat menyampaikan bahwa penghargaan tersebut diraih berkat atensi pihaknya dalam mengedepankan brand equity perusahaan. Langkah ini diambil guna menjaga dan meningkatkan citra perusahaan untuk memperoleh kepercayaan yang baik dari nasabah.

“Sebagai pelaku usaha di sektor jasa keuangan, yakni asuransi umum, kami sangat mengapresiasi penghargaan ini. Tugu Insurance berusaha membangun komunikasi yang efektif dengan valued clients, business partners, shareholders, serta stakeholders,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (21/12/2022).

Penghargaan tersebut, imbuh Tatang, menjadi tambahan motivasi bagi pihaknya untuk mendorong keberlanjutan kinerja Tugu Insurance.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com