Advertorial

Kenalkan Solusi Mobilitas Kendaraan Listrik Roda Dua, ALVA One Hadir di Sejumlah Mal Jakarta dan Bogor

Kompas.com - 22/12/2022, 18:23 WIB

KOMPAS.com - PT Ilectra Motor Group (IMG) melalui merek motor listrik ALVA kembali menyosialisasikan solusi mobilitas kepada masyarakat lewat pameran ALVA Mall to Mall yang menghadirkan unit motor ALVA One di pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta dan Tangerang.

Pada pameran tersebut, masyarakat berkesempatan untuk memahami fitur motor listrik ALVA One sekaligus merasakan sensasi berkendara melalui aktivitas test ride.

“Kami senang bisa lebih dekat dengan para konsumen melalui gelaran ALVA Mall to Mall. (Lewat program ini) para konsumen dapat langsung melihat dan mencoba keunggulan dari motor listrik ALVA One,” ujar Chief Business Officer ALVA Putu Yudha dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (22/12/2022).

Melalui gelaran tersebut pula, lanjutnya, para konsumen bisa berkomunikasi langsung dengan product specialist dari ALVA terkait fitur motor listrik ALVA One.

Sebagai informasi, performa dan kenyamanan mobilitas motor listrik ALVA telah dibuktikan melalui gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Business 20 (B20) dan Group of Twenty (G20) di Bali pada November 2022.

Kali ini, ALVA hadir untuk memfasilitasi antusiasme masyarakat terhadap kendaraan listrik ALVA One.

Sebagai informasi, ALVA membuka stan di Mall AEON BSD Tangerang dari Senin (12/12/2022) hingga Rabu (11/12/2022), di Blok M Plaza Jakarta mulai Senin (19/12/2022) hingga Minggu (25/12/2022), dan di Botani Square Mall Bogor mulai Senin (26/12/2022) hingga Minggu (1/1/2023)

“Jangan lewatkan kesempatan tersebut. Sebab, kami juga menawarkan promo menarik berupa hadiah jaket atau helm jika melakukan pre-order di AEON BSD, Blok M Plaza, atau Botani Square Mall Bogor, yang bisa dinikmati para konsumen pada akhir tahun,” kata Putu.

Putu menjelaskan, pihak ALVA juga berharap lewat kegiatan tersebut untuk dapat mendukung dan menyukseskan program konversi kendaraan listrik yang juga menjadi fokus pemerintah.

Terkait dengan wacana pemberian subsidi pada masyarakat yang melakukan pembelian motor listrik. Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang mengatakan bahwa saat ini, pemerintah masih mempelajari lebih lanjut mengenai rencana pemberian subsidi kendaraan listrik.

Sebagai merek motor listrik, ALVA menyambut positif wacana tersebut ALVA juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang tertarik untuk mengonversi kendaraan mereka.

“Kami sangat senang dengan dukungan yang diberikan pemerintah untuk mendorong pembentukan ekosistem mobilitas berbasis listrik. Saat ini, kami sedang menunggu detail teknis pelaksanaan dari pemberian subsidi tersebut,” ujar Putu.

Ia pun menegaskan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir jika ingin membeli motor listrik. Pihaknya menjamin bahwa pihak ALVA akan memastikan konsumen akan memperoleh keuntungan sesuai aturan yang berlaku meski ada perubahan kebijakan.

“Bersama dengan gelaran ALVA Mall to Mall, konsumen mendapatkan kesempatan yang serupa dengan promo yang kami berikan,” kata Putu.

Untuk mencoba pengalaman berkendara dengan ALVA One, kunjungi Mall AEON BSD, Blok M Plaza, ataupun Botani Square Mall Bogor selama periode periode berlangsung.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com