Advertorial

Mengenal Google TV Polytron, Smart TV Terbaru yang Bisa Diajak Ngobrol

Kompas.com - 23/12/2022, 15:12 WIB

KOMPAS.com – Polytron merilis produk televisi pintar (smart TV) teranyar dalam lini Smart Cinemax Soundbar, yakni Polytron Smart Cinemax Soundbar Google TV.

Sebagai informasi, smart TV teranyar itu menggunakan sistem operasi Google TV. Sistem tersebut merupakan pembaruan dari Android TV sehingga memberikan pengalaman baru kepada pengguna.

Salah satu keunggulan dari sistem operasi Google TV adalah kehadiran fitur canggih terkini dari Google, seperti Google Assistant. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memberikan perintah suara melalui Google Assistant, mulai dari meminta informasi, mencari film favorit, serta mengontrol TV.

Dengan demikian, pengguna tidak memerlukan remot untuk mengganti saluran atau mencari saluran YouTube favorit. Pengguna cukup “mengobrol” dengan smart TV tersebut untuk memberikan perintah tertentu.

Selain untuk smart TV, Google Assistant juga dapat digunakan untuk mengontrol perangkat smart home lain yang telah terhubung dengan smart TV.

Polytron Smart Cinemax Soundbar Google TV juga telah dibekali Play Store sehingga pengguna dapat langsung mengunduh ribuan aplikasi yang bisa digunakan di smart TV. Hal ini tak dimiliki oleh smart TV yang tidak dibekali sistem operasi Google TV.

Polytron Smart Cinemax Soundbar Google TV juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Sebagai contoh, smart TV teranyar Polytron itu dibekali layar 4K (3840X2160 piksel) ultra high definition (UHD). Layar ini memiliki resolusi 4 kali lebih detail dari layar Full High Definition (1920 X 1080 piksel).

-Dok. Polytron -

Tak lupa, smart TV tersebut juga dibekali teknologi canggih, seperti Dolby Vision dan Dolby Atmos. Keduanya merupakan teknologi yang diadopsi di dalam ruangan bioskop untuk memaksimalkan tampilan gambar serta suara yang lebih detail dan realistis.

Polytron Smart Cinemax Soundbar Google TV tersebut pun dilengkapi dengan speaker soundbar terpisah. Speaker ini mampu menghasilkan suara yang menggelegar untuk memberikan pengalaman menonton yang mendebarkan. Tersedia untuk tipe ukuran 43 dan 50 inci.

Selain itu, Polytron Smart Cinemax Soundbar Google TV juga sudah ditunjang teknologi motion estimation, motion compensation (MEMC) yang dapat menampilkan gambar dengan lebih mulus.

Sebagai informasi, Polytron Smart Cinemax Soundbar Google TV memiliki tiga varian ukuran, yakni 43 inci, 50 inci, serta 55 inci. Adapun Polytron Smart Cinemax Soundbar Google TV berukuran 43 inci dibanderol seharga Rp4.799.000.

Pengguna yang membeli smart TV tersebut akan mendapatkan akses tayangan konten premium Mola selama 12 bulan, seperti Mola Kids, Mola Sports, Mola Movies, dan Mola Living. Serta diberikan juga akses gratis Vidio Platinum hingga 6 bulan.

Selain itu, smart TV teranyar Polytron tersebut pun dilengkapi dengan garansi 5 tahun untuk memberikan rasa aman kepada konsumen. Adapun garansi ini meliputi panel light emitting diodes (LED), kena petir, sparepart, jasa, dan remot TV.

Polytron memiliki layanan service center yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini membuat Anda lebih nyaman dan bebas khawatir.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Smart Cinemax Soundbar dan produk smart TV Polytron lain, Anda bisa klik tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com