Advertorial

Meriahkan Nataru, J&T Express Sediakan Voucer Gratis Ongkir dari Aplikasi untuk Pelanggan

Kompas.com - 23/12/2022, 20:00 WIB

KOMPAS.com – Akhir tahun menjadi waktu yang dinanti kebanyakan orang untuk berbelanja. Pasalnya, banyak promo yang tersedia pada periode waktu tersebut, mulai dari potongan harga untuk produk hingga ongkos kirim (ongkir).

Sebagai jasa pengiriman berskala global, J&T Express turut menyediakan voucer Diskon Ongkir melalui program referral code yang berlaku bagi seluruh pelanggan J&T Express untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Pengguna lama juga bisa mengajak pengguna baru untuk membuat akun di aplikasi resmi J&T Express.

Direktur Marketing J&T Express Erick mengatakan, referral code dihadirkan untuk mendukung kebutuhan pengiriman bagi pelanggan pada akhir tahun. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat memberikan informasi kepada pelanggan tentang kemudahan transaksi melalui aplikasi J&T Express.

“Kami kembali mengadakan promo ongkir jelang kemeriahan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Sebab, momen ini banyak dimanfaatkan oleh pelanggan untuk membeli kebutuhan dengan keuntungan dari promo di hampir semua marketplace”, kata Erick melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (21/12/2022).

Sebagai informasi, pelanggan dapat menggunakan referral code pada jenis layanan pengiriman reguler EZ dan J&T Super untuk layanan pengiriman dengan service level agreement (SLA) lebih cepat tanpa minimum berat dan transaksi.

Selain itu, pengguna lama berkesempatan untuk mendapatkan voucer Diskon Ongkir 50 Persen dengan maksimal potongan hingga Rp 50.000. Sementara, pengguna baru bisa mendapatkan voucer gratis pengiriman maksimal Rp 20.000.

Adapun penggunaan voucer dalam aplikasi J&T Express akan langsung diterima oleh pengguna lama dan pengguna baru pada pilihan “My Voucher”. Untuk pengguna lama, dapat memberikan referral code lebih dari satu kali tanpa batas maksimal.

Voucer referral code berlaku selama 30 hari setelah diterima oleh pengguna baru. Namun, voucer ini tidak berlaku untuk layanan cash on delivery (COD) dan delivery fee on delivery (DFOD).

Sementara itu, promo gratis ongkir J&T Express, seperti Diskon Ongkir Setiap Hari 25 Persen dan Diskon Ongkir Special 40 Persen setiap Sabtu dan Minggu, masih berlangsung hingga akhir 2022.

Erick berharap, ragam kemeriahan yang dihadirkan program Diskon Ongkir dari J&T mampu mewadahi kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia. Selain layanan regular EZ dan J&T Super, tersedia juga jenis layanan pengiriman ekonomis J&T ECO, serta pengiriman ke luar negeri lewat layanan J&T International Standard Express.

J&T Express selalu mengimbau kepada pelanggan agar berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan online. Informasi syarat dan ketentuan program Gratis Ongkir J&T Express dapat diakses melalui situs resmi J&T.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com