Advertorial

J&T Cargo Tawarkan Area Tujuan Pengiriman yang Luas untuk Para Konsumen

Kompas.com - 26/12/2022, 12:41 WIB

KOMPAS.com – Sebagai upaya memudahkan pengiriman dan meningkatkan efisiensi bisnis, penyedia logistik kargo modern Indonesia, J&T Cargo, menawarkan jangkauan area pengiriman yang luas hingga mencapai 98 persen kepada para pelanggan.

Hal ini dilakukan oleh perusahaan tersebut setelah melakukan survei terhadap harapan pelanggan. Secara umum, responden mengharapkan jasa penyedia logistik dengan jangkauan pengiriman luas untuk mendukung nilai distribusi bisnis.

Merespons hal tersebut, J&T Cargo membuktikan eksistensinya dengan menjadi jasa penyedia logistik kargo dengan jangkauan area terluas sepanjang 2022.

Chief Executive Officer (CEO) J&T Cargo Jonathan mengatakan, sepanjang 2022, J&T Cargo terus mendukung efisiensi pengiriman. Upaya ini dilakukan dengan pendirian lebih dari 3.000 outlet J&T Cargo yang tersebar hingga ujung timur Indonesia.

“Jumlah ini akan terus bertambah untuk memenuhi kebutuhan logistik para pelanggan dan meningkatkan efisiensi bisnis,” ujar Jonathan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (25/12/2022).

Ia melanjutkan, dewasa ini, industri logistik dengan jangkauan pengiriman luas telah menjadi bagian dari strategi pengembangan usaha. Sebab, bisnis dapat berjalan lebih optimal apabila didukung dengan pengiriman yang efektif.

Penyedia logistik yang memiliki jangkauan area yang luas pun akan menciptakan pendistribusian barang yang efisien dan tepat waktu. Dengan begitu, konsumen dab pebisnis bisa mendapatkan keuntungan.

Mengilas baik saat awal berdiri, J&T Cargo hanya memiliki 500 outlet yang tersebar di beberapa kota di seluruh Indonesia. Namun, seperti telah disebutkan, kini outlet berkembang hingga 3.000 dengan jangkauan area yang semakin luas.

Dengan pertumbuhan tersebut, terbukti bahwa J&T Cargo menjamin pengiriman yang lebih efisien ketimbang sebelumnya.

“Jumlah persebaran outlet J&T Cargo akan terus tumbuh. Kami berharap, ke depan, J&T Cargo terus menjadi pilihan jasa penyedia logistik kargo yang dapat membantu pelaku bisnis meningkatkan efisiensi,” ujar Jonathan.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pemesanan melakukan pemesanan pengiriman kargo, silakan kunjungi situs web J&T www.jtcargo.id. Setelah memesan, mitra J&T akan melakukan penjemputan paket untuk memudahkan pelanggan dan menjangkau lebih banyak konsumen sehingga proses pengiriman menjadi lebih efisien.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait kebutuhan logistik yang disediakan J&T, pelanggan juga bisa mengaksesnya pada situs web tersebut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com