Advertorial

Ajak Pelanggan Nikmati Momen Nataru bersama Orang Tersayang, Dari Pada by Hangry Tawarkan Hamper We Connect

Kompas.com - 27/12/2022, 11:36 WIB

KOMPAS.com — Jenama minuman penyampai pesan milik Hangry, Dari Pada, menyediakan paket hamper bernama We Connect untuk mempererat hubungan pelanggan dengan orang tersayang di momen kebersamaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Adapun paket hamper We Connect terbagi menjadi dua. Dalam paket We Connect Hampers A, pelanggan bisa mendapatkan tatakan gelas, satu liter produk minuman Dari Pada, kartu ucapan, dan kotak pembungkus.

Sementara untuk We Connect Hampers B, pelanggan bisa mendapatkan paket yang lebih sederhana, yakni minuman Dari Pada berukuran satu liter dengan bungkusan kotak spesial.

Chief Executive Officer (CEO) Hangry Abraham Viktor mengatakan, momen Nataru merupakan salah satu waktu berkumpul yang tak boleh terlewatkan. Oleh karena itu, pihaknya mencanangkan We Connect sebagai sarana untuk membangun kedekatan dan mempererat hubungan dengan orang tersayang.

“Kami percaya bahwa setiap orang terhubung satu sama lain dengan berbagai cara dan saling membawa hal baik ke dalam hidup masing-masing. Dari (kepercayaan ini), ide tagar #WeareAllConnected dan hamper We Connect hamper hadir,” kata Bram, sapaan akrab CEO Hangry, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (23/12/2022).

Untuk diketahui, hamper We Connect tersedia dengan stok terbatas. Produk We Connect Hampers A dibanderol seharga Rp 114.000 dan We Connect Hampers B seharga Rp 95.000.

Adapun produk minuman satu liter yang terdapat dalam We Connect Hampers adalah varian Kopi Susu Gula Aren, Blonde Creamy Latte, Thai Tea, dan Pink Lemonade.

Hamper tersebut sudah mulai tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) serta Bandung mulai Senin (5/12/2022). Sementara di Semarang, Jawa Tengah; Surabaya, Jawa Timur; Medan, Sumatera Utara; dan Makassar, Sulawesi Selatan, We Connect hadir mulai Senin (19/12/2022).

Pelanggan bisa mendapatkan hamper We Connect di seluruh outlet Hangry melalui layanan pesan antar, seperti GrabFood, GoFood, ShopeeFood, dan Hangry App.

Tersedia pula potongan harga jika pelanggan membeli lewat layanan aplikasi pesan antar tertentu. Misalnya, dengan potongan harga, We Connect Hampers A dapat dibeli dengan harga Rp 112.600. Sementara, We Connect Hampers B dengan potongan harga bisa dibeli seharga Rp 85.500.

Bram berharap, hamper We Connect dapat membuat pelanggan terhubung kembali dengan keluarga, kerabat, dan orang-orang tersayang. Dengan begitu, masyarakat bisa menikmati kehangatan momen berkumpul bersama di akhir tahun.

“Kami juga berharap, pelanggan dapat menyambut 2023 dengan lebih banyak (berkumpul bersama) orang tersayang di sekitarnya,” tuturnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com