Advertorial

Berbagi Kasih di Hari Natal, HKI Salurkan Donasi dan Sembako ke Panti Asuhan

Kompas.com - 28/12/2022, 12:46 WIB

KOMPAS.com - Dalam rangka berbagi kasih pada Natal 2022, PT Hutama Karya Infrastruktur (Persero) atau HKI menyalurkan donasi dan sembako kepada Panti Asuhan Vincentius Putri di Otista, Cawang, Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Sekretaris Perusahaan HKI, Philadelphia HHP, menyerahkan langsung donasi dan sembako kepada perwakilan pengurus Panti Asuhan Vincentius Putri.

Philadelphia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) HKI.

“Kegiatan pemberian bantuan kepada panti asuhan merupakan salah satu bentuk komitmen HKI untuk hadir di tengah masyarakat, khususnya di sekitar wilayah kantor pusat HKI. Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh anak-anak di panti asuhan,” ujar Philadelphia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (28/12/2022).

Tim TJSL HKI bermain kuis dengan anak-anak Panti Asuhan Vincentius Putri Dok. HKI Tim TJSL HKI bermain kuis dengan anak-anak Panti Asuhan Vincentius Putri

Ke depan, lanjut Philadelphia, HKI akan berupaya menghadirkan kebaikan bagi masyarakat dalam membangun infrastruktur ataupun kegiatan sosial yang mengusung kebaikan lainnya.

Untuk memeriahkan acara penyaluran donasi dan sembako, tim TJSL HKI juga mengadakan minikuis dengan anak-anak Panti Asuhan Vincentius Putri.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com