Advertorial

Jamin Kualitas Layanan, J&T Cargo Terapkan Standar Internasional

Kompas.com - 28/12/2022, 14:47 WIB

KOMPAS.com – J&T Cargo Indonesia memberikan jaminan kualitas layanan, mulai dari manajemen dan operasional hingga keamanan data pelanggan, sesuai dengan standar internasional melalui sertifikasi International Organization for Standardization (ISO).

Sertifikasi tersebut meliputi ISO 14001:2015 tentang Manajemen Lingkungan, ISO 45001:2018 tentang Manajemen Kesehatan dan Keselamatan, ISO 9001:2015 tentang Manajemen Mutu, serta ISO 27001:2013 tentang Manajemen Keamanan Informasi.

“Hal tersebut (sertifikasi ISO) kami lakukan guna memberikan jaminan mutu layanan terbaik kepada pelanggan,” ujar CEO J&T Cargo Jonathan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (28/12/2022).

Berikut adalah penerapan standar internasional yang dilakukan J&T Cargo.

  1. Jaminan manajemen lingkungan

Dalam menjalankan operasional perusahaan, J&T Cargo memahami secara andal setiap proses bisnis dan berkomitmen untuk melindungi lingkungan. Perusahaan juga memenuhi semua kewajiban sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia guna menjamin kelancaran proses distribusi.

  1. Jaminan manajemen kesehatan dan keselamatan kerja

Aspek kesehatan dan keselamatan juga tak luput menjadi perhatian perusahaan. J&T Cargo memberikan perlindungan kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan dari kecelakaan dan penyakit akibat pekerjaan.

J&T Cargo juga menyediakan lingkungan kerja yang sehat dan aman bagi seluruh karyawan di tempat kerja sesuai dengan standar yang berlaku.

  1. Jaminan keamanan informasi data pelanggan

Di samping proses operasional, J&T Cargo juga berfokus kepada pelanggan dan efisiensi sebagai akar dari layanan.

Untuk meningkatkan kualitas layanan tepat waktu dan menjangkau pelanggan secara luas, J&T Cargo menggunakan standar yang menunjukkan kemampuan perusahaan secara konsisten menyediakan layanan logistik sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan menjamin keamanan informasi data.

  1. Jaminan kualitas

J&T Cargo menyadari bahwa tanpa pelanggan, perusahaan tidak akan bisa berjalan. Oleh karena itu, perusahaan meletakkan fokus utama manajemen mutu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan efisiensi melalui aspek ketepatan waktu serta jangkauan area pengiriman yang luas.

Sebagai penyedia logistik kargo modern di Indonesia, J&T Cargo menawarkan efisiensi bisnis mampu mengelola bisnis lebih baik. Dengan berbagai layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, J&T Cargo bisa menjadi pilihan kargo modern yang mampu mendukung efisiensi.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai sertifikasi ISO J&T Cargo ataupun layanan kebutuhan logistik, silakan kunjungi situs web www.jtcargo.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com