Advertorial

Sukses Kolaborasi dengan Blackpink, Oreo Siapkan Lebih Banyak Keseruan pada Awal 2023

Kompas.com - 28/12/2022, 16:00 WIB

KOMPAS.com – Merek biskuit dari Mondalèz International, Oreo, sukses berkolaborasi dengan girlband asal Korea Selatan, Blackpink, pada beberapa pekan terakhir. Hal ini sejalan dengan visi Oreo untuk memberikan keseruan pada setiap momen ngemil.

Pihak Oreo mengatakan bahwa antusiasme Oreo Lovers—sebutan pencinta Oreo—dan fans Blackpink, BLINKs, terhadap Oreo x Blackpink semakin meningkat hingga pekan ketiga sejak peluncurannya di Indonesia.

“Terima kasih kami ucapkan kepada konsumen Indonesia, terutama Oreo Lovers dan BLINKs, atas antusiasme dan respons positifnya,” ujar pihak Oreo dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (23/12/2022).

Minat konsumen Indonesia yang tinggi terhadap Oreo x Blackpink, lanjut dia, membuat pihaknya bersemangat dan termotivasi untuk menghadirkan keseruan lain.

“Oleh karena itu, kami tak sabar ingin menghadirkan berbagai aktivitas menarik, baik secara offline maupun online, selama periode kolaborasi epik itu,” kata dia.

Sebagai informasi, melalui kolaborasi tersebut, Oreo menghadirkan kemasan spesial dan biskuit baru berwarna merah muda dengan krim hitam (pink cookie). Biskuit ini hadir dalam kemasan multipack isi 6 dan kemasan roll.

Tak hanya itu, Oreo X Blackpink juga menyematkan photocard member Blackpink pada kemasan multipack.

Kemudian, varian Oreo lain, yakni Oreo Strawberry, Oreo Blueberry, Oreo Chocolate, dan Oreo Vanilla juga berganti kemasan sesuai dengan tema Blackpink.

Pihak Oreo mengatakan, berdasarkan pantauan di media sosial, banyak akun yang memberikan ulasan (review) tentang kemasan spesial yang dihadirkan Oreo tersebut.

Di samping itu, Oreo juga menghadirkan beberapa keseruan sejak peluncuran resmi Oreo X Blackpink.

Salah satunya adalah Special Bundle Pack #OREOBLACKPINK edisi terbatas yang dijual di salah satu e-commerce. Oreo edisi terbatas ini berisi Oreo multipack pink cookie, enam produk Oreo berbagai varian dengan kemasan spesial Blackpink, kartu ucapan, dan photocard tambahan member Blackpink.

Pada kesempatan itu, pihak Oreo mengajak seluruh konsumen Oreo di Indonesia untuk dapat merasakan keseruan kolaborasi Oreo X Blackpink yang akan berlanjut secara bertahap hingga 2023.

“Pantau terus akun resmi media sosial Oreo Indonesia untuk mengetahui keseruan selanjutnya dari kolaborasi Oreo x Blackpink,” kata pihak Oreo.

Untuk diketahui, produk Oreo X Blackpink bisa didapatkan di minimarket, supermarket, hypermarket, serta di official store Oreo, Cadbury, dan Kraft pada platform e-commerce.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com