Advertorial

Girl Group K-pop ITZY Resmi Jadi Brand Ambassador Ultra Milk

Kompas.com - 29/12/2022, 14:05 WIB

KOMPAS.com – Merek susu asal Indonesia, Ultra Milk, resmi menggandeng girl group Korean pop (K-pop), ITZY, sebagai brand ambassador.

Lewat kerja sama tersebut, Ultra Milk akan memberikan merchandise berupa photocard ITZY untuk setiap pembelian dua produk Ultra Milk 200 mililiter (ml) atau 250ml varian apa saja.

Upaya tersebut merupakan bagian dari kampanye #DontStopYourMove yang diusung oleh Ultra Milk.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (26/12/2022), perwakilan Ultra Milk mengatakan bahwa pihaknya percaya setiap impian harus dimulai dengan berbagai upaya positif.

Hal itu dinilai sejalan dengan sejarah karier ITZY, mulai dari debut hingga berhasil menjadi salah satu girl group K-pop berpengaruh di dunia.

Seperti diketahui, ITZY dikenal sebagai salah satu pionir terdepan girl group K-pop generasi ke-4 lantaran memiliki prestasi yang cemerlang.

Grup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment tersebut telah menerima banyak penghargaan dan nominasi dari berbagai pihak.

Pada 2022, mereka berhasil meraih predikat sebagai girl group K-pop pertama yang meraih 960 juta angka streaming secara global.

Tak hanya itu, ITZY juga meluncurkan sejumlah lagu baru untuk menghibur penggemarnya, seperti “Sneakers & Cheshire” yang rilis di korea Selatan, “Voltage” dan “Blah Blah Blah” yang merupakan single album berbahasa Jepang, serta “Boys Like You!” yang dirilis dalam bahasa Inggris.

Terkait kerja sama dengan Ultra Milk, ITZY mengaku berkomitmen untuk selalu mendukung impian anak muda di Indonesia melalui kampanye #DontStopYourMove.

Tunggu apa lagi? Segera beli produk Ultra Milk dan kumpulkan photocard ITZY sebanyak mungkin.

Sebagai informasi, Ultra Milk juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi kamu yang memiliki ke-15 photocard Ultra Milk X ITZY.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, kamu hanya perlu mengunggah foto bersama photocard ITZY dari Ultra Milk di media sosial pribadi dengan menggunakan hashtag #ITZYPhotocardAwards dan #DontStopYourMove.

Selain itu, kamu juga wajib me-mention akun @ultra_mym pada caption-mu dengan gaya tulisan yang asik, keren, dan positif.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti akun Instagram dan Twitter resmi Ultra Milk di @Ultra_MYM.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com