Advertorial

Snacking Sambil Main Board Game dengan Menu Spesial Akhir Tahun dari Cupbop

Kompas.com - 30/12/2022, 08:26 WIB

KOMPAS.com – Hadir sejak 2016, jenama food and beverage (F&B) Cupbop menyajikan makanan khas Korea dengan semangat “Korean Spirit in A Cup”.

Semangat tersebut dituangkan Cupbop dalam produk Korean rice bowl dan Korean street food besutannya yang telah memberikan cita rasa baru di lidah masyarakat Indonesia. Tak heran, Cupbop kerap menjadi pilihan untuk menemani momen kumpul bersama teman atau keluarga.

Dalam upaya menyemarakkan keceriaan momen liburan akhir tahun, Cupbop kembali memberikan kejutan untuk membahagiakan konsumen. Kejutan ini dihadirkan melalui peluncuran menu terbaru, yaitu Fun Pack.

Untuk diketahui, Fun Pack merupakan gabungan dari empat menu Korean street food favorit Cupbop. Pertama, Hotdakk, yakni hotdog kentang (hotang) ala Korea yang digoreng renyah dengan pilihan varian Original, Noodle, dan Potato. Kudapan ini pun memiliki dua pilihan isian, yakni sosis dan keju mozarella.

Kedua, Chicken Mandoo. Dumpling ala Korea ini digoreng dan dibaluri dengan saus gochujang pedas manis yang lezat. Ketiga, K-POP Chikin, ayam goreng ala Korea yang disajikan bersama tteokbokki. Menu yang renyah ini disajikan dengan pilihan saus spesial ala Cupbop.

Keempat, Chikin Wings, yakni sayap ayam goreng dengan baluran saus khas Korea ala Cupbop.

Selain menyuguhkan empat menu lezat tersebut, Cupbop juga melengkapi keseruan Fun Pack dengan permainan board game sederhana yang terdapat pada tutup kemasan.

Cara bermain board game tersebut pun cukup mudah. Pembeli cukup memindai kode quick response (QR) yang tersedia pada board game untuk melempar dadu secara online. Kemudian, lanjutkan langkah dalam permainan sesuai dengan angka dadu yang muncul.

Snacking sambil bermain board game bersama Fun Pack cocok jadi pilihan aktivitas saat berkumpul dengan teman dan keluarga pada akhir tahun.

Sebagai informasi, pembeli bisa menikmati 2 Hotdakk Sausage Moza dengan pilihan varian Original dan Potato, 4 Chicken Mandoo, 1 paket K-POP Chikin dengan pilihan saus Korean atau barbeku, dan 1 paket Chikin Wings dengan pilihan varian Sweet Honey atau Fire dalam dalam satu menu Fun Pack.

Fun Pack dibanderol seharga Rp 110.000 dan sudah tersedia di seluruh gerai Cupbop Indonesia. Menu ini juga bisa dibeli dengan layanan pesan antar kesayangan Anda.

Yuk, ceriakan momen kumpul-kumpul akhir tahun bersama Cupbop.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com