Advertorial

Atasi Masalah Rambut Rontok dengan Hold Me Tight Shampoo dan SOS Nourishing Conditioner dari Lavojoy

Kompas.com - 09/01/2023, 10:51 WIB

KOMPAS.com - Masalah rambut tipis dan mudah rontok merupakan keresahan yang dialami hampir tiap orang, khususnya perempuan. Padahal, setiap orang pada umumnya akan kehilangan rambut kurang lebih 50 hingga 100 helai per hari.

Namun, sekalipun kondisi tersebut normal, kerontokan rambut tetap harus diwaspadai. Apalagi, jika kerontokan rambut yang dialami terjadi secara berlebih hingga berpotensi mengalami kebotakan.

Sebenarnya, ada banyak faktor yang menyebabkan rambut rontok, seperti keturunan atau riwayat keluarga, perubahan hormonal, dan kondisi medis. Selain itu, rambut rontok juga dapat disebabkan kekurangan vitamin atau stres.

Salah satu solusi untuk mengatasi kerontokan rambut adalah dengan menggunakan produk perawatan rambut. Agar perawatan lebih optimal dan masalah kerontokan tertangani dengan baik, kamu harus selektif dalam memilih produk dengan mengecek kandungannya.

Produk yang dapat kamu andalkan untuk mengatasi masalah kerontokan rambut salah satunya adalah Lavojoy Hold Me Tight Shampoo dan SOS Nourishing Conditioner. Produk ini cocok dijadikan sebagai rangkaian hair care karena mampu mengatasi masalah rambut tipis dan rontok.

Keunggulan Lavojoy Hold Me Tight ada pada komposisi produknya, yaitu asam amino. Perlu diketahui, senyawa ini dapat membantu menyehatkan rambut, seperti menjaga kelembutan, kelembapan batang rambut, dan merangsang pertumbuhan rambut.

Selain asam amino, lavojoy Hold Me Tight juga memiliki kandungan pendukung yang dapat merawat kesehatan kulit kepala, yakni lactobacillus untuk menyeimbangkan pH kulit kepala. Ada pula kandungan ceramides dan Centella asiatica untuk menutrisi kulit kepala dan membantu mengurangi kerontokan rambut.

Manfaat Lavojoy akan semakin optimal jika dikombinasikan bersama produk kondisionernya, yaitu SOS Nourishing Conditioner. Sebagai informasi, kondisioner tidak hanya berfungsi untuk menambah kilau rambut, tetapi juga menjaga kelembapan kulit kepala dan mencegah kerontokan rambut.

-Dok. Lavojoy -

SOS Nourishing Conditioner juga mengandung tri-oil yang terdiri dari minyak argan, biji jojoba, dan biji anggur. Ketiga kandungan ini dapat membantu membentuk lapisan pelindung untuk merevitalisasi rambut rusak.

Selain itu, SOS Nourishing Conditioner juga dilengkapi sericin yang efektif memelihara kesehatan rambut dan membantu mencegah kerusakan serta kandungan vitamin B5 yang dapat memperkuat rambut.

Menggunakan Lavojoy Hold me Tight Shampoo dan SOS Nourishing Conditioner sebagai rangkaian perawatan rambut tidak hanya mampu membersihkan rambut dan kulit kepala dengan lembut, tetapi juga bisa memastikan keseimbangan pH kulit kepala. Kombinasi produk ini juga mampu membentuk lapisan pelindung untuk merevitalisasi rambut rusak hingga membantu mengurangi kerontokan rambut.

Kamu bisa mengombinasikan Lavojoy Hold Me Tight Shampoo varian Lazy Sunday dengan SOS Nourishing Conditioner. Tak perlu khawatir dengan wangi yang “narbak” karena keduanya memiliki aroma senada, yaitu bunga dan buah yang manis.

Lavojoy Hold Me Tight Shampoo bertekstur cair dan bening, sementara SOS Nourishing Conditioner bertekstur lembut dan lebih kental.

Penggunaan sampo dan kondisioner dari Lavojoy secara teratur dapat mengatasi permasalahan rambut tipis dan rontok. Kamu juga bisa mendapatkan rambut dengan tampilan yang sehat dan tampil cantik setiap saat.

Dapatkan produk Lavojoy Hold Me Tight Shampoo dan SOS Nourishing Conditioner di e-commerce kesayanganmu, seperti Shopee, Tokopedia, JD.ID, Lazada, dan Blibli. Temukan informasi menarik tentang produk Lavojoy di media sosial TikTok, Facebook, dan Instagram.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com