Advertorial

Gandeng Apparel Timnas Indonesia, Vindes Media Rilis Jersi Perdana

Kompas.com - 16/01/2023, 14:05 WIB


KOMPAS.com - Perusahaan media digital, Vindes Media, menggandeng produsen pakaian olahraga, Mills, untuk membuat jersi Vindes Musim 2022/2023. Jersi ini sebelumnya telah diperkenalkan dalam segmen “Oven Beo Bulannya Bulan Bola” yang ditayangkan di kanal YouTube Vindes, Minggu (18/12/2022).

Sebagai informasi, jersi Vindes X Mills diluncurkan untuk memeriahkan gelaran Piala Dunia Qatar 2022 dan kejuaraan Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) yang dilanjutkan dengan Piala Dunia Under 20 (U-20) pada pertengahan 2023. 

Chief Executive Officer (CEO) Vindes Media Vincent Rompies mengatakan, peluncuran jersi tersebut bertujuan untuk meramaikan perhelatan sepak bola sekaligus mendukung produk lokal yang berkualitas.

"Sebagai media yang telah menggelar empat acara olahraga melalui program sportainment Vindes Sport, tentu Vindes Media bangga bisa berkolaborasi dengan Mills yang juga merupakan apparel resmi Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Ini juga merupakan pertama kalinya bagi Mills bekerja sama dengan media," kata Vincent dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (12/1/2023). 

-Dok. Vindes Media -

Jersi Vindes X Mills hadir dalam dua pilihan desain, yaitu kostum home berwarna hijau dan away berwarna putih. Kedua warna ini dipilih karena merepresentasikan kesejukan dan kemurnian. Vindes Media juga memasang logo Vindes FC berwarna emas yang melambangkan kemewahan serta kemakmuran.

Selain itu, koleksi tersebut juga diberi sentuhan merah muda untuk melambangkan karakter Vindes Media yang ceria, bersemangat, dan berjiwa muda. Merah muda sendiri merupakan identitas warna dan logo korporasi Vindes Media. 

Sementara itu, Deddy Mahendra Desta alias Desta yang juga menjabat sebagai CEO Vindes Media mengatakan, desain jersi itu terinspirasi dari karakter vintage 1990-an. Menurutnya, berkat desain yang unik dan fashionable, jersi ini dapat digunakan untuk berbagai aktivitas, mulai dari berolahraga hingga hangout.

"Desain jersey sesuai dengan karakter Vindes Media yang penuh gimmick," jelas Desta.

Selain warna yang eye catching, material jersi tersebut terbuat dari 100 persen poliester sehingga sejuk dan nyaman dipakai. Jersi Vindes X Mills tersedia dalam 5 ukuran, mulai dari S hingga 5XL dan dapat dibeli langsung di official e-commerce Vindes Store dan Mills.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com