Advertorial

AIoT Plasmacluster Series, Produk AC Besutan Sharp untuk Ciptakan Ruangan yang Bersih dan Nyaman

Kompas.com - 16/01/2023, 17:15 WIB

KOMPAS.com – Teknologi pendingin ruangan atau air conditioner (AC) berkembang pesat dalam beberapa waktu terakhir. Tidak hanya berguna untuk mendinginkan dan menjaga suhu ruangan, perangkat ini juga bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Pasalnya, berbagai gangguan kesehatan akibat virus, bakteri, dan udara kotor dapat mengancam ketika Anda beraktivitas di dalam rumah atau gedung.

Menyadari hal tersebut, Sharp menghadirkan AIoT Plasmacluster Series. Produk AC dengan teknologi ion Plasmacluster ini bermanfaat membersihkan kontaminan dalamudara dan menciptakan ruangan yang nyaman.

AIoT Plasmacluster Series dari Sharp tersebut hadir dengan tiga kapasitas daya pendinginan berbeda, yaitu AH-XP6YHY berkapasitas 0,5 paard kracht (PK), H-XP10YHY dengan kapasitas 1 PK, dan AH-XP13YHY dengan kapasitas 1,5 PK.

Tak hanya menghadirkan udara dalam ruangan yang lebih bersih, ketiga tipe AC tersebut juga memiliki banyak keunggulan lain. Berikut adalah 3 keunggulan dari AC AIoT Plasmacluster Series.

  1. Efektif membuat udara dalam ruang tetap bersih

    Teknologi Plasmacluster dari Sharp telah teruji efektif dalam menonaktifkan virus dan mikrob di udara.

    Dengan keunggulan tersebut, AIoT Plasmacluster Series dapat menekan virus di udara, menghancurkan dan membersihkan jamur di udara, serta dapat menekan perkembangbiakan jamur yang menempel, termasuk alergen, seperti kotoran tungau debu dan tungau debu mati.

    Tak hanya itu, teknologi tersebut juga dapat menghilangkan bau yang menempel pada permukaan gorden, sofa, dan benda-benda lain.

    Ketiga produk AC dengan teknologi ion Plasmacluster itu turut dilengkapi teknologi pintar self-cleaning. Teknologi ini berfungsi untuk membersihkan sisi dalam unit pendingin ruangan. Dengan demikian, Anda dan keluarga bisa bernapas dengan nyaman lantaran AC yang bersih.

  1. Pengaturan pintar untuk penggunaan yang optimal

    AIoT Plasmacluster Series dibekali dengan fitur Smart Operation pada aplikasi Sharp Air. Fitur ini mengizinkan Anda untuk mengontrol AC melalui smartphone, meski saat berada di luar rumah.

    Dengan pengaturan pintar, Anda bisa mengatur penggunaan AC sesuai dengan kebutuhan serta memonitor kondisi ruangan dari tingkat kelembapan dan temperatur secara detail.

    Anda juga dapat memonitor konsumsi listrik, baik secara bulanan maupun per jam. Informasi ini dapat membantu Anda untuk meningkatkan penghematan energi dan memaksimalkan penggunaan AC dengan tepat.

    Tak hanya itu, aplikasi Sharp Air juga menghadirkan fitur pemberitahuan waktu yang tepat untuk membersihkan AC Anda.

  1. Dinginkan suhu ruangan dengan cepat dan tepat

    Tak ketinggalan, Sharp juga melengkapi ketiga AC teranyarnya dengan J-Tech Inverter. Teknologi ini dapat mengatur kinerja kompresor secara lebih tepat.

    Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan pendinginan udara yang maksimal dengan penggunaan energi minimal.

    Selain itu, fitur JetStream G7 yang dapat beroperasi selama 30 menit tersebut berfungsi untuk mendinginkan ruangan panas dalam waktu seketika. Fitur ini dapat digunakan jika Anda baru menyalakan AC dan membutuhkan ruangan dingin dalam waktu cepat.

    AIoT Plasmacluster Series juga dilengkapi dengan motion sensor yang dapat membaca dan mengetahui pergerakan serta jumlah orang di dalam ruangan. Teknologi ini mengizinkan suhu AC untuk turun dan naik secara otomatis atau bahkan berganti ke save mode sesuai dengan jumlah orang dan pergerakan di dalam ruangan.

Selain berbagai keunggulan tersebut, AIoT Plasmacluster Series juga memiliki desain indoor yang fresh dan unit outdoor yang kokoh.

Untuk diketahui, seluruh produk dari Sharp telah melewati uji standar kualitas Jepang secaara ketat. Tak hanya itu, produk dari Sharp juga terbukti memiliki perlindungan aman dan ketahanan tinggi dalam berbagai kondisi dengan proteksi 7 Shields. Teknologi ini dapat melindungi produk AC dari petir, korosi, voltase tidak stabil, terhadap jatuh, bahaya api, getaran, dan cuaca ekstrem.

Kini, saatnya Anda mendapatkan AC dengan teknologi ion Plasmacluster dari Sharp serta nikmati berbagai momen berkualitas bersama orang terdekat di dalam ruangan dengan udara yang jernih, bersih, serta nyaman.

Sebagai informasi, Sharp sedang menyelenggarakan promo cashback untuk pembelian AC Plasmacluster Series hingga Rp 150.000 selama periode 1-31 Januari 2023. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi situs resmi Sharp di tautan ini untuk informasi lengkap seputar produk, spesifikasi, dan informasi pembelian AIoT Plasmacluster Series.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com