Advertorial

ExxonMobil dan PerPalZ TV Gelar Roadshow 15 Hari Kunjungi 30 Perusahaan Otobus di Pulau Jawa

Kompas.com - 17/01/2023, 21:27 WIB

KOMPAS.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan kanal YouTube PerPalZ TV menyelenggarakan roadshow bertajuk “PerpalZ Java Adventure” pada Selasa (14/12/2022) hingga Rabu (28/12/2022).

Roadshow selama 15 hari tersebut digelar dengan melintasi 12 kota dan mengunjungi 30 perusahaan otobus yang ada di Jawa Barat dan Jawa Timur. Jakarta menjadi titik awal perjalanan roadshow PT EMLI dan PerPalZ Adventure. 

Market Developer Director PT EMLI Sri Adinegara menjelaskan, roadshow tersebut diselenggarakan untuk mendorong perusahaan otobus memperhatikan kualitas armadanya secara mendetail. Hal ini mengingat jumlah kuantitas penumpang dan ritase penggunaan transportasi darat, khususnya di Jawa, mengalami peningkatan.

Selain itu, lanjutnya, acara tersebut juga memiliki tujuan untuk mempromosikan bus sebagai pilihan moda transportasi yang aman, nyaman, dan andal. Pasalnya, bus keluaran terbaru sudah dibekali teknologi terkini untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan penumpang.

-Dok. PT EMLI -

"Saya berharap, acara ini dapat mendorong pelaku transportasi, khususnya bus, mengenal pelumas berkualitas, seperti Mobil Delvac, untuk menunjang performa bus dalam memberikan pelayanan yang aman dan tepercaya bagi penumpang," kata Sri dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (26/12/2022). 

Hal yang sama juga diutarakan Founder dan Host PerPalZ TV Kurnia Lesani Adnan. Melalui acara PerPalz Java Adventure, pelaku transportasi darat diharapkan dapat mengetahui dan memilih dengan tepat teknologi dan komponen pendukung untuk armada bus yang mereka miliki, termasuk untuk pelumas. 

"Event ini bertujuan untuk mendorong pelaku transportasi darat untuk lebih memperhatikan armada yang mereka miliki secara mendetail sekaligus mengajak para pengguna untuk memilih transportasi darat yang aman, tepercaya, dan memberikan pelayanan terbaik," ujar Sani. 

Sebagai informasi, PerPalZ TV menyajikan konten edukasi yang membahas dunia transportasi darat, mulai dari sejarah hingga teknologi otomotif, khususnya bus. Kanal ini juga membahas eksistensi perusahaan transportasi darat dari berbagai era yang ada di Indonesia. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com