Advertorial

Renaissance Bali Nusa Dua Resort Tawarkan Paket Menginap Dua Malam

Kompas.com - 02/02/2023, 12:05 WIB

KOMPAS.com - Nusa Dua yang berlokasi di pesisir selatan Pulau Dewata menawarkan keindahan laut yang sudah terkenal di seantero dunia. Tak heran bila kawasan tersebut memiliki deretan hotel dan resor mewah.

Salah satu resor lifestyle mewah terbaru di Nusa Duaadalah Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Resor ini memiliki 310 kamar dengan desain interior bertema teater Bali. Pengunjung dapat merasakan suasana menyenangkan dengan berbagai macam fasilitas menarik. Ada pula beragam spot foto unik yang dapat dimanfaatkan sebagai latar mengambil gambar untuk media sosial.

Saat tiba di lobi, pengunjung akan disambut lampu berwarna-warni dan furnitur unik yang menghiasi area tersebut. Tak jauh dari sana, terdapat mural barong dan lampu LED menarik di atas R Bar.

Keindahan interior Renaissance Bali Nusa Dua Resort tidak berhenti sampai di situ. Sesampainya di kamar, pengunjung akan disambut kehangatan dari cahaya lampu gobo bergambar kepala penari Bali. Selain itu, desain ruang tidur yang dibuat unik dan kekinian akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengunjung.

Keunikan lain di resor tersebut juga bisa ditemukan pada Backstage Food Theatre. Pasalnya, interior restoran ini mengusung konsep industrial dengan hiasan grafiti. Jadi, selain menyantap hidangan lezat, pengunjung juga bisa berfoto-foto.

Untuk fasilitas, Renaissance Bali Nusa Dua Resort memiliki empat kolam renang tematik yang dilengkapi dengan floaties kekinian, yakni Atomic 17 Pool, Jungle Pool, Lap Pool, serta Kids Pool.

Atomic 17 Pool merupakan kolam renang yang cocok dijadikan sebagai tempat bersantai dan party sambil menikmati alunan dari in-house sound navigator, DJ Anastasia.

Selanjutnya, Jungle Pool menjadi kolam renang yang unik karena dilengkapi catwalk dengan ketinggian air yang dapat diatur. Di ujung kolam renang ini terdapat The Cove yang merupakan salah satu tempat pernikahan di Renaissance Bali Nusa Dua Resort. The Cove tergolong unik karena dihiasi oleh vertical garden dan air terjun buatan.

Untuk pencinta olahraga, Lap Pool yang memiliki panjang 37,5 meter cocok untuk dikunjungi. Pasalnya, kolam renang ini memiliki berbagai fasilitas untuk menunjang kebugaran pengunjung.

Sementara itu, Kids Pool cocok menjadi tempat bagi anak-anak untuk menikmati waktu mereka di Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Kolam renang ini terletak di sebelah Lava Land Kids Club.

Sebagai informasi, Renaissance Bali Nusa Dua Resort tengah menyediakan paket spesial Explore The South untuk minimal menginap dua malam. Paket ini menawarkan kamar Deluxe dengan harga mulai dari Rp 3.250.000++ per kamar dan per malam. Tarif tersebut sudah termasuk sarapan prasmanan selama menginap.

Selain itu, paket tersebut juga memberikan layanan perawatan spa satu kali selama satu jam yang dapat memanjakan pengunjung.

Tanah Liat Restaurant

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati benefit berupa makan siang di Backstage Restaurant selama satu kali dan berbagai macam pilihan kue yang dikemas secara unik pada afternoon tea bertema modernist tea party, serta makan malam di Tanah Liat Restaurant.

Benefit tersebut berlaku untuk dua orang dewasa. Sementara itu, anak-anak berumur 12 tahun ke bawah dapat menikmati makan gratis jika bersama orangtuanya.

Tanah Liat Restaurant sendiri merupakan tempat makan baru dan unik yang hadir di Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Pada siang hari, Tanah Liat digunakan sebagai tempat untuk kelas memasak. Sementara, pada malam hari, Tanah Liat berubah menjadi restoran yang terinspirasi oleh seni dan kerajinan yang berfokus pada makanan eksperiensial.

Restoran tersebut menonjolkan makanan laut segar musiman yang bersumber dari Bali dan masakan nabati. Seperti diketahui, gaya makan nabati belakangan ini menjadi salah satu tren untuk gaya hidup lebih sehat.

Tanah Liat Restaurant.DOK. Renaissance Bali Nusa Dua Resort Tanah Liat Restaurant.

Terletak di lantai dasar di sebelah Backstage Food Theatre, restoran berdesain unik itu didominasi warna putih untuk menambah suasana menyenangkan dan cerah pada ruangannya. Desain tembikar sensoris yang estetis ini didekorasi dengan apik di seluruh tempat makan berkonsep bumi dan asri.

Desain Tanah Liat terinspirasi oleh seni dan kerajinan Bali yang suasananya menciptakan nuansa warisan lokal sebenarnya.

Selain itu, area outdoor di Tanah Liat juga terpisah. Terdapat pula tembikar atelier yang merupakan fitur khusus dan khas yang menambah pengalaman unik bagi para tamunya. Pengunjung juga dapat menyaksikan para koki memetik bahan-bahan dari kebun di depan Tanah Liat dan menggunakan bahan itu untuk menyiapkan makanan Anda.

Anda bisa mendapatkan promo menarik ketika memesan paket tersebut. Caranya, dengan memasukkan kode promosi “D60” pada website Renaissance Bali Nusa Dua Resort saat pemesanan. Paket bernama Explore the South ini berlaku untuk masa tinggal sampai 30 Juni 2023 dan minimum menginap selama dua malam.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi Instagram dan Facebook Renaissance Bali Nusa Dua Resort.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com