Advertorial

Axton Salim Dapat Kejutan dari BLACKPINK, Indomil-K pun Siapkan Kejutan bagi BLINK

Kompas.com - 14/02/2023, 19:00 WIB

KOMPAS.com – Direktur Utama PT Indofood Sukses Makmur Tbk Axton Salim mendapatkan kejutan ulang tahun dari girlband asal Korea, BLACKPINK. Kejutan tersebut ia unggah di akun Instagramnya, @axtonsalim, Rabu (18/1/2023).

Dalam unggahan tersebut, Axton mendapatkan kotak BLACKPINK 2nd ALBUM - BORN PINK Box Set lengkap dengan tanda tangan semua personil BLACKPINK. Ada pula album photo card beserta CD album BORN PINK.

Sontak, penggemar JENNIE BLACKPINK tersebut merasa senang. Ia tak menyangka mendapatkan bingkisan dari #BLACKPINK.

What a lovely morning surprise! A personalized Autograph BLACKPINK 2nd ALBUM - BORN PINK Box Set from @blackpinkofficial. Thank you. Thank you for a lovely surprise!!! We are super excited to see you concert in Indonesia!” tulis #AxtonSalim di akun Instagramnya.

Kejutan tersebut pun membuat iri para BLINK—sebutan untuk para fans BLACKPINK di Indonesia. Mereka pun membanjiri komentar di unggahan yang telah disukai oleh 6.879 akun tersebut.

Ngiri apa ngiri yaa?” tulis akun @officialkvibes di kolom komentar.

Kejutan tiket konser “BORN PINK” BLACKPINK

Tunggu dulu. Jangan terlalu lama iri, ya. Sebab, para BLINK juga berkesempatan mendapatkan kejutan tiket konser dan soundcheck rehearsal BLACKPINK dari Indomil-K, lho.

Untuk diketahui, girlband asal Korea Selatan itu siap mengguncang Jakarta pada gelaran tur dunia bertajuk “BORN PINK” di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (11/3/2023) dan Minggu (12/3/2023).

Kehadiran JISOO, JENNIE, ROSE, dan LISA. itu sudah ditunggu para BLINK—sebutan untuk para fans BLACKPINK, di Indonesia. Apalagi, mereka terakhir menyambangi Jakarta pada 2019.

Tak tanggung-tanggung, lebih dari 70.000 tiket konser tersebut habis dalam hitungan menit saja.

Nah, sebagai salah satu sponsor konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] Jakarta, Indomil-K menyediakan ratusan tiket konser dan akses soundcheck rehearsal BLACKPINK secara gratis lewat program #IndomilkInYourArea.

Rincian tiket yang disediakan adalah 140 tiket CAT konser BLACKPINK dan 21 tiket akses soundcheck rehearsal BLACKPINK.

Cara dapatkan tiket konser BLACKPINK dari Indomil-K

Cara mendapatkan tiket konser dan soundcheck BLACKPINK cukup mudah, lho. Kamu cukup membeli 4 buah Indomil-K di Indomaret, Alfamart, atau Alfamidiku.

Adapun varian Indomil-K yang bisa dibeli adalah Indomil-K UHT 180 ml Black Latte, Pink Blossom, Banana, Vanilla, Chocolate, dan Strawberry pada periode 1 Januari 2023-28 Februari 2023.

Untuk diketahui, varian Black Latte dan Pink Blossom merupakan dua produk baru yang disiapkan Indomil-K dalam menyambut konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK].

Axton Salim mendapatkan kejutan ulang tahun dari girlband asal Korea, BLACKPINK. DOK. ©Instagram/axtonsalim Axton Salim mendapatkan kejutan ulang tahun dari girlband asal Korea, BLACKPINK.

Nah, berikut adalah ketentuan program #IndomilkInYourArea untuk mendapatkan tiket gratis konser BLACKPINK.

  1. Peserta wajib menjadi member Indomaret, Alfamart, atau Alfamidiku.
  2. Peserta membeli 4 buah produk #Indomilk yang telah disebutkan sebelumnya di Alfamart, Alfamidi, Indomaret, atau secara daring melalui KlikIndomaret dan Alfagift.
  3. Setelah membeli 4 buah produk Indomil-K, peserta mendapatkan 4 poin atau stamp yang bisa ditukarkan dengan satu kali kesempatan undian di aplikasi Indomaret Poinku, Midi Kring, atau Alfagift.
  4. Indomil-K akan melakukan undian tiap dua minggu sekali. Adapun undian periode I-III sudah selesai dilakukan. Periode IV akan dilakukan pada 24 Februari 2023. Sementara itu, tiket grand prize soundcheck akan diundi pada 7 Maret 2023.
  5. Peserta dapat melakukan pembelian berulang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk diundi.
  6. Pemenang undian akan disampaikan melalui akun Instagram @indomilkyourway dan situs resmi Indomilk, www.indomilk.compaling lambat dua hari setelah tanggal pengundian.

Itulah enam ketentuan untuk mendapatkan tiket konser gratis BLACKPINK lewat program #IndomikInYourArea. Segera beli produk Indomil-K UHT 180 Korean Series di Alfamart, Indomaret, Alfamidi atau secara daring melalui KlikIndomaret dan Alfagift untuk mengikuti undiannya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara mengikuti promo #IndomilkInYourArea, kamu bisa mengunjungi akun Instagram @indomilkyourway dan laman resmi Indomil-K.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com