Advertorial

Solusi Anticemas bagi Orangtua, Tablet Paling Aman untuk Anak HUAWEI MatePad SE Kids Edition Sudah Tersedia Hari Ini dengan Total Hadiah Senilai Rp 1,7 Juta

Kompas.com - 17/02/2023, 10:00 WIB

KOMPAS.com – Huawei Device Indonesia menunjukkan komitmennya dalam menciptakan gadget yang aman untuk anak dengan meluncurkan tablet terbaru, yakni HUAWEI MatePad SE Kids Edition. Tablet ini sudah tersedia dan dapat dibeli di Indonesia mulai Jumat (17/2/2023).

Tablet ramah anak tersebut bisa dibeli secara online pada Huawei Official Store yang eksklusif tersedia di Tokopedia. Pelanggan juga bisa membeli tablet ini secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store dan Erafone.

Selama periode pertama penjualan, pelanggan berkesempatan mendapatkan HUAWEI FreeBuds SE secara gratis. Perlu diketahui, hadiah ini terbatas dengan metode first come first served.

Pelanggan juga mendapatkan hadiah gratis keanggotaan VIP dari aplikasi konten edukatif yang menyenangkan untuk anak, yakni BabyBus selama 3 bulan dan Azoomee selama 1 tahun. Adapun Total hadiah yang didapatkan pelanggan senilai Rp 1,7 juta.

HUAWEI MatePad Kids SE Edition bisa dibeli di Tokopedia, Huawei Authorized Experienced Store, dan Erafone.Dok. Huawei HUAWEI MatePad Kids SE Edition bisa dibeli di Tokopedia, Huawei Authorized Experienced Store, dan Erafone.

Country Head Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan, HUAWEI MatePad Kids SE Edition dirancang untuk menemani proses belajar dan bermain anak-anak dengan aman. Dengan demikian, orangtua tidak perlu khawatir saat mendampingi buah hatinya ketika menggunakan gadget.

“Kami berharap, tablet ini dapat menjadi pilihan tepat bagi orangtua dalam menemani proses belajar dan bermain anak-anak di Indonesia,” ujar Patrick dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat.

Tablet aman untuk dampingi tumbuh kembang anak

HUAWEI MatePad Kids SE Edition, teman bermain dan belajar anak. 

Dok. Huawei HUAWEI MatePad Kids SE Edition, teman bermain dan belajar anak.

Bertepatan dengan momen penjualan perdana tablet anak HUAWEI MatePad Kids SE Edition, Huawei bersama psikolog anak Saskhya Aulia Prima, MPsi membagikan sejumlah tips aman dalam memaksimalkan penggunaan gadget untuk menemani tumbuh kembang anak.

Menurut Saskhya, gadget memiliki beragam manfaat yang bisa mengasah potensi anak.

“Bagi orangtua, memilih gadget yang aman merupakan hal penting. HUAWEI MatePad Kids SE Edition bisa jadi pilihan tepat. Sebab, tidak hanya memiliki desain yang aman, tablet ini juga cocok menjadi sahabat bermain dan belajar si kecil karena semua fiturnya ramah anak,” ujarnya.

Oleh karena itu, sambung Saskhya, tablet anak terbaru Huawei berteknologi canggih yang memiliki banyak fitur cerdas dan bermanfaat tersebut dapat menepis kekhawatiran orangtua tentang gadget. 

Orangtua bisa juga bisa memberikan akses belajar dan bermain secara digital sehingga dapat maksimal dalam mendampingi tumbuh kembang anak lewat dukungan gadget.

Adapun fitur yang dihadirkan Huawei pada HUAWEI MatePad Kids SE Edition memiliki keunggulan berikut.

1. Layar tablet bersertifikasi ganda

Kekhawatiran utama orangtua terkait penggunaan gadget pada anak menyangkut kesehatan mata. Pasalnya, anak harus terus melihat layar tablet untuk belajar dan bermain.

Untuk menjaga kesehatan mata anak, Huawei menyematkan teknologi layar berkualitas tinggi yang imersif dengan sertifikasi ganda TÜV Rheinland, Flicker-Free, dan Low Blue-Light pada HUAWEI MatePad Kids SE Edition.

Dengan rasio 16:9,6 dan model screen-to-body hingga 83 persen, anak bisa menikmati konten yang tersedia pada tablet secara full view.

Tingkat kecerahan layar HUAWEI MatePad Kids SE Edition juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan mata anak.

2. Bisa atur penggunaan gadget dengan fitur parental control

HUAWEI MatePad Kids SE Edition. Dok. Huawei HUAWEI MatePad Kids SE Edition.

Huawei menyematkan fitur keamanan mumpuni yang dapat diatur sepenuhnya oleh orangtua untuk keamanan anak saat menggunakan gadget.

Fitur tersebut berupa pengaturan screen time, akses aplikasi, dan kurasi situs ramah anak. Orangtua juga bisa membatasi anak dalam mengakses foto dan video tertentu. Semuanya dapat dilakukan dengan mudah dan akurat.

“Orangtua harus memastikan durasi penggunaan gadget sesuai dengan rekomendasi waktu yang dianjurkan oleh APP. Dengan parental control, orangtua bisa terbantu dalam mengatur akses konten sehingga sesuai dengan usia anak. Jadi, selain untuk bermain, tablet ini juga merupakan teman belajar yang aman,” kata Saskhya.

Fitur keamanan tersebut seperti asisten pribadi bagi orangtua yang membantu dalam mengontrol anak saat menggunakan gadget. Jadi, anak tetap nyaman untuk belajar dan menikmati hiburan. Orangtua pun tenang karena dapat mengontrol penggunaan gadget dengan mudah.

3. Menyediakan banyak konten belajar dan bermain yang sesuai dengan umur anak

Aplikasi BabyBus dan Azoomee yang menyediakan konten ramah anak. 

Dok. Huawei Aplikasi BabyBus dan Azoomee yang menyediakan konten ramah anak.

HUAWEI MatePad Kids SE Edition memiliki fitur Kids Corner yang menyediakan banyak konten ramah anak. Fitur ini bisa digunakan untuk membantu mengasah kreativitas anak melalui aktivitas memotret, menggambar, melukis, dan merekam suara.

Fitur Kids Corner juga didesain dengan detail yang imersif sehingga nyaman digunakan untuk bermain dan belajar secara digital. Seluruh ikon dalam fitur ini bisa dimodifikasi sesuai preferensi orangtua untuk memudahkan akses kontrol terhadap penggunaan tablet oleh anak. 

Selain itu, terdapat banyak aplikasi edukatif serta permainan menarik dari Azomee dan BabyBus. Kedua aplikasi ini bisa membantu anak untuk belajar lewat cara yang interaktif dan menyenangkan.

Dengan mengakses Azomee dan BabyBus, anak bisa belajar perilaku baik, logika, warna, dan matematika.

4. Casing khusus berbahan food grade

Casing HUAWEI MatePad Kids SE Edition didesain dengan warna dan karakter menggemaskan yang disukai anak-anak. Bahan casing pun menggunakan material food grade sehingga aman apabila tergigit atau jatuh.

Tablet anak tersebut juga nyaman digenggam anak karena didesain khusus dengan hand-grip multifungsi yang mudah dibawa ke mana saja. Hand-grip juga bisa menjadi penyangga yang kokoh untuk berbagai sudut peletakan. Jadi, kemungkinan tablet tak sengaja terjatuh pun bisa diminimalkan.

Tablet berlayar 10,4 inci ini juga sudah dilengkapi dengan stylus pen untuk memudahkan anak dalam menggunakannya saat belajar ataupun saat mengasah kreativitas mereka.

Sediakan Aktivitas seru di HUAWEI Authorized Experience Store

Huawei Authorized Experience Store. Dok. Huawei Huawei Authorized Experience Store.

Huawei menyediakan sejumlah manfaat bagi pelanggan yang melakukan pembelian di HUAWEI Authorized Experience Store.

Sebagai contoh, anak-anak yang ikut orangtua membeli HUAWEI MatePad SE Kids Edition secara langsung bisa mengikuti aktivitas menggambar dan mewarnai dengan berbagai hadiah menarik.

Pelanggan juga bisa berkonsultasi dengan para promotor andal seputar instalasi aplikasi dan fitur-fitur unggulan dari tablet tersebut.

Untuk diketahui, Huawei menyediakan layanan, seperti cash on delivery (COD), untuk pembelian melalui chat ataupun datang langsung ke HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Promo pembelian HUAWEI MatePad SE Kids Edition

Untuk pembelian secara eksklusif di Tokopedia selama periode penjualan perdana, pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher hingga Rp 550.000.

Adapun voucher tersebut adalah voucher senilai Rp 250.000 untuk trade-in pembelian produk Huawei tertentu, voucher Tokopedia senilai Rp 100.000, voucher senilai Rp 150.000 untuk Mom&Kids Community, dan voucher pembelian produk Ardenleon senilai Rp 50.000.

Pelanggan juga bisa mendapatkan bank cashback senilai Rp 300.000 untuk pembelian menggunakan pembayaran kartu kredit untuk bank tertentu. Ada pula diskon GoPayLater 15 persen dengan kode promo “CICILHWPAD” khusus pembelian MatePad SE Kids Edition.

Selain itu, pelanggan yang membeli produk Huawei apa pun dibarengi HUAWEI MatePad SE Kids Edition juga berkesempatan memenangkan City Travel Package senilai Rp 399.000.

Untuk informasi lebih lengkap tentang gadget Huawei, silakan kunjungi laman berikut. Anda juga bisa mendapatkan informasi tersebut dengan mengunjungi akun Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube resmi Huawei.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com