Advertorial

HMNS Rilis Parfum Premium Absolute Orgsm dan Darker Shades of Orgsm

Kompas.com - 17/02/2023, 10:14 WIB


KOMPAS.com - Jenama parfum lokal, HMNS, merilis dua varian parfum premium baru, Absolute Orgsm dan Darker Shade of Orgsm. Kedua parfum ini dirilis dalam acara Orgsm Launching Night 2023 yang digelar di Jakarta, Rabu (15/2/2023). 

"HMNS paham banget ada banyak konsumen menyukai seri Orgsm. Oleh karena itu, di tahun ketiga ini, kami meluncurkan dua premium collection. Kami berharap, (pencinta varian) Orgsm dan lebih banyak orang akan jatuh cinta dengan kedua varian ini," kata Chief Executive Officer (CEO) HMNS Rizky Arief dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu. 

Rizky menambahkan, Absolute Orgsm merupakan varian dengan aroma yang lebih intens ketimbang seri Orgasm sebelumnya. Top notes parfum ini dimulai dengan wangi segar orange blossom, apel, lemon, dan pir. 

Lalu, aromanya akan berubah menjadi wangi khas bunga best seller, seperti rose, jasmine, dan peony, dengan comforting twist dari karamel. Kemudian, wanginya akan bertransisi menjadi lebih "hangat" dengan aroma vanilla beans, patchouli, amber, dan tonka

Dua varian parfum premium HMNS aroma yang lebih intens ketimbang seri Orgasm sebelumnya. Dok. HMNS Dua varian parfum premium HMNS aroma yang lebih intens ketimbang seri Orgasm sebelumnya.

Sementara itu, Darker Shade of Orgsm disebut sebagai “alter ego” dari varian Orgsm. Seri ini memiliki notes yang jauh lebih woody dengan aroma smoky, dark, dan seductive

"Darker Shade of Orgsm merupakan twist dari Orgsm. Saya ingin mempertahankan orisinalitas Orgsm. Akan tetapi, di saat yang sama, (kami) ingin (menghadirkan) sentuhan darker twist untuk wangi yang lebih woody, spicy, dan amber, seperti aroma kayu dari sebuah perpustakaan antik yang dikelilingi buku-buku," jelas Perfumer HMNS Nanako Ogi. 

Lebih lanjut, perfumer yang merancang Darker Shade of Orgsm itu mengatakan bahwa parfum tersebut memiliki formula yang timeless dan familier dengan kontras dari tiga sensasi aroma sekaligus, yaitu hangatnya karamel dan vanila, spicy emulation dari cengkih, dan esens akar wangi yang mewah.

Kedua parfum premium itu dikemas dalam botol kaca berukuran 100 mililiter (ml) dengan tutup magnetik. Absolute Orgsm dan Darker Shade of Orgsm dibanderol dengan harga Rp 380.000. 

Informasi lengkap dan ketersediaan stok koleksi Orgsm dapat ditemukan melalui akun media sosial HMNS, yaitu Instagram @hmns.id dan Twitter @hmnsid.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com