Advertorial

Atasi Kerusakan Rambut dengan 5 Mins Frizz-Free Hair Mask dari lavojoy

Kompas.com - 20/02/2023, 11:08 WIB

KOMPAS.com – Rambut merupakan aset berharga bagi banyak perempuan. Agar terlihat indah, rambut membutuhkan rangkaian perawatan, seperti pengeringan menggunakan hair dryer setelah keramas, penataan menggunakan catok, serta bleaching dan pewarnaan.

Di sisi lain, berbagai perawatan tersebut bisa menimbulkan beragam masalah pada rambut, mulai dari kering, bercabang, hingga rontok. Penggunaan sampo dan kondisioner saja dinilai tidak cukup untuk mengatasi masalah itu.

Oleh sebab itu, dibutuhkan perawatan rambut ekstra untuk memulihkan kondisi rambut agar menjadi kembali sehat dan lembap. Salah satu perawatan yang bisa dilakukan adalah menggunakan masker rambut secara rutin.

Untuk diketahui, penggunaan masker rambut secara rutin dapat membantu melembapkan rambut. Hasilnya, rambut akan terasa lebih kuat dan tebal.

Perlu diingat bahwa masker rambut tidak dapat bekerja secara optimal pada rambut yang telanjur rusak. Oleh sebab itu, masker rambut sebaiknya digunakan sebelum rambut mengalami kerusakan lebih lanjut.

Salah satu masker rambut yang bisa dimanfaatkan untuk membantu mengatasi permasalahan rambut adalah 5 Mins Frizz-Free Hair Mask dari lavojoy.

Produk perawatan rambut yang dapat digunakan secara mudah serta praktis di rumah itu dapat membantu menutrisi rambut, mulai akar hingga ujung rambut.

Sebagai informasi, 5 Mins Frizz-Free Hair Mask diperkaya dengan asam amino. Kandungan ini dapat menutrisi, memperbaiki rambut kering dan rusak, serta membuat rambut lebih berkilau. Selain itu, masker ini juga mengandung hydrolyzed protein yang dapat memperkuat serat rambut serta mengurangi porositas rambut sehingga rambut lebih lembut dan halus.

Hair Mask lavojoy varian Feel My Rhythm. Dok. lavojoy Hair Mask lavojoy varian Feel My Rhythm.

Masker rambut tersebut juga memiliki kandungan tri-oil, yakni macadamia seed oil yang dapat menghaluskan dan melembapkan rambut, rosehip oil yang berfungsi untuk melembapkan rambut dan mencegah dehidrasi, serta camellia seed oil yang dapat mengurangi kekeringan pada rambut.

Untuk diketahui, 5 Mins Frizz-Free Hair Mask hadir dengan varian Feel My Rhythm yang beraroma floral menyegarkan. Masker rambut ini juga dilengkapi dengan self-heating cap yang mampu memberikan efek penguapan panas secara instan sehingga dapat membantu menutrisi setiap helai rambut.

Adapun 5 Mins Frizz-Free Hair Mask merupakan produk yang mudah digunakan. Cukup oleskan masker ini di seluruh rambut, mulai dari akar hingga pangkal rambut, ketika rambut masih dalam kondisi basah setelah keramas.

Kemudian, pijat seluruh bagian rambut dan kulit kepala selama lima menit. Setelah didiamkan selama lima menit, bilas rambut hingga bersih.

Untuk diketahui, lavojoy 5 Mins Frizz-Free Hair Mask bisa dibeli secara online lewat berbagai e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Apabila ingin mengetahui informasi lebih lengkap terkait masker rambut serta produk lain dari lavojoy, silakan kunjungi juga media sosial Instagram @lavojoy_id, TikTok @lavojoy_id, dan Facebook lavojoyid.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com