Advertorial

Program BJB Prestise, Ajak Teman Jadi Nasabah Bisa Dapat Cuan hingga Rp 350.000

Kompas.com - 22/02/2023, 10:44 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB terus berinovasi dengan membuat berbagai program menarik bagi masyarakat. Berbagai program yang dibuat, tak hanya memberikan benefit bagi perseroan, tetapi juga menghadirkan kebermanfaatan bagi nasabah.

Salah satunya adalah BJB Program Referral Skematis (Prestise). Melalui program ini, Bank BJB mengajak nasabahnya, baik perorangan, koperasi, instansi, atau perusahaan, mereferensikan produk kredit ritel Bank BJB kepada nasabah baru atau eksisting.

Tak hanya mereferensikan, lewat program tersebut Bank BJB juga berharap nasabah yang direkomendasikan dapat melakukan transaksi hingga pencairan kredit ritel sesuai dengan ketentuan program.

Ada hadiah menarik berupa uang tunai bagi nasabah yang bisa mengajak calon nasabah lain menjadi debitur serta dapat menginformasikan produk Bank BJB tersebut. Adapun nilai insentif yang bisa didapatkan berkisar antara Rp150.000 hingga Rp350.000. Periode program dimulai sejak 2 Januari 2023 hingga 30 Juni 2023.

Produk kredit ritel yang ditawarkan adalah BJB Kredit Guna Bhakti (KGB) atau Kredit Pegawai Instansi/Dinas/Perusahaan yang telah bekerja sama terkait penyaluran kredit pegawainya dengan Bank BJB.

Menariknya, program mengajak teman tersebut tak hanya berlaku untuk pengajuan kredit baru, tetapi juga fasilitas top-up untuk nilai pinjaman Rp 100 juta hingga Rp 250 juta.

Sebagai informasi, BJB KGB adalah fasilitas kredit yang diberikan oleh Bank BJB untuk debitur atau calon debitur berpenghasilan tetap. Fasilitas ini dapat digunakan untuk keperluan konsumtif multiguna dengan nilai pinjaman hingga ratusan juta rupiah, tenor panjang, dan suku bunga kompetitif.

Cara menjadi debitur BJB KGB pun cukup mudah, Anda hanya perlu memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program BJB Prestise, Anda dapat mengunjungi kantor cabang terdekat Bank BJB, mengunjungi website resmi Bank BJB, atau melalui call center BJB Call 14049.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com