Advertorial

HUAWEI Watch GT 3 SE dan HUAWEI FreeBuds 5i, Device Wearables Anyar Huawei dengan Kualitas Flagship Harga Terjangkau

Kompas.com - 24/02/2023, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Huawei Device Indonesia meluncurkan HUAWEI WATCH GT 3 SE dan HUAWEI FreeBuds 5i pada Jumat (24/2/2023). Kedua perangkat baru dari Huawei ini memiliki teknologi flagship yang akan mendukung aktivitas harian dan gaya hidup aktif masyarakat Indonesia.

Meski begitu, baik HUAWEI WATCH GT 3 SE maupun HUAWEI FreeBuds 5i, tetap dibanderol dengan harga terjangkau.

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan bahwa saat ini, produk wearables memegang peran penting dalam menunjang kegiatan masyarakat, terutama untuk berolahraga.

Dengan dukungan teknologi kelas atas, ia melanjutkan, HUAWEI WATCH GT 3 SE dan HUAWEI FreeBuds 5i akan menjadi kombinasi sempurna yang siap mendukung setiap aktivitas penggunanya.

 “Kami berharap kedua produk ini dapat memberikan manfaat luar biasa dan menjadi pilihan perangkat terbaik masyarakat Indonesia,” ujar Patrick dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (24/2/2023).

Lalu, bagaimana spesifikasi dari masing-masing produk tersebut? Berikut adalah ulasannya.

Smartwatch ultraringan dengan baterai berdaya tahan lama

HUAWEI Watch GT 3 SE dapat dibeli di Official Store Huawei pada 1-15 Maret 2023. Dok. Huawei HUAWEI Watch GT 3 SE dapat dibeli di Official Store Huawei pada 1-15 Maret 2023.

HUAWEI WATCH GT 3 SE diluncurkan seharga Rp 2.199.000 selama masa promosi dengan cashback dan hadiah timbangan digital dengan total nilai Rp 399.000. Smartwatch ini dapat dipesan mulai, Jumat (24/02/2023) pada laman Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli secara eksklusif.

HUAWEI Watch GT 3 SE dapat dibeli di Official Store Huawei. Dok. Huawei HUAWEI Watch GT 3 SE dapat dibeli di Official Store Huawei.

HUAWEI WATCH GT 3 SE hadir dengan membawa segala kelebihan khas seri GT Huawei. Salah satunya, ketahanan baterai yang mencapai 14 hari. Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai dan mengisi ulang setiap hari.

Karena memiliki baterai berdaya tahan lama, perangkat tersebut pun cocok digunakan untuk setiap aktivitas harian, termasuk outdoor, seperti traveling. Apalagi, HUAWEI WATCH GT 3 SE juga dilengkapi dengan fitur water resistance 5ATM.

Kelebihan lain yang terdapat pada HUAWEI WATCH GT 3 SE adalah bobotnya yang sangat ringan, yakni hanya 35,6 gram di luar strap, dengan tebal 11 milimeter (mm). Tampilannya pun mewah berkat penyematan layar berbahan Gorilla Glass berdesain bundar.

Dalam menunjang gaya hidup sehat penggunanya, Huawei membekali jam pintar tersebut dengan lebih dari 100 mode olahraga berbasis ilmiah dan fitur health monitoring yang telah diuji di Huawei Lab di Tiongkok.

Hal tersebut menunjukkan keseriusan Huawei dalam membuat device kesehatan serta komitmen inovasi dalam pembuatan mesin dan alat medis rumah sakit yang menjamin keakuratan hasil pemantauan dari perangkatnya.

Hadir dalam warna Graphite Black, HUAWEI WATCH GT 3 SE juga memiliki tampilan watch face yang dapat disesuaikan dengan outfit pengguna.

TWS terjangkau dengan fitur kelas atas

HUAWEI FreeBuds 5i dapat dibeli di Official Store Huawei baik secara online maupun offline pada 1-15 Maret 2023. Dok. Huawei HUAWEI FreeBuds 5i dapat dibeli di Official Store Huawei baik secara online maupun offline pada 1-15 Maret 2023.

HUAWEI FreeBuds 5i dibanderol seharga Rp 999.000 selama masa promosi dan dengan cashback dan hadiah official Freebuds 5i silicon case dengan total nilai Rp 229.000. HUAWEI FreeBuds 5i juga sudah bisa didapatkan melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.

Selain itu, true wireless stereo (TWS) tersebut juga bisa didapatkan secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

HUAWEI FreeBuds 5i dapat dibeli di Official Store Huawei baik secara online maupun offline. Dok. Huawei HUAWEI FreeBuds 5i dapat dibeli di Official Store Huawei baik secara online maupun offline.

Sebagai informasi, HUAWEI FreeBuds 5i merupakan TWS terbaru dari Huawei yang memiliki kualitas audio memukau. Pasalnya, perangkat wearable ini telah mendapat sertifikasi Hi-Res Audio Wireless Sound dan audio codec LDAC HD.

Menariknya, efek audio yang dihasilkan TWS itu bisa disesuaikan dengan selera pengguna melalui fitur Multiple-EQ. Misalnya, penyesuaian suara bass yang dalam dan treble dengan detail optimal.

HUAWEI FreeBuds 5i juga telah mengalami peningkatan dari segi fitur Active Noise Cancellation (ANC). Kedalaman noise cancellation pada perangkat ini mencapai 42 desibel (db). TWS ini juga dilengkapi 3 mode ANC yaitu yaitu, Ultra-Mode, General, dan Cozy yang cocok digunakan dalam skenario yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pengguna, TWS ini juga memiliki fitur pencocokan telinga yang adaptif (AEM).

Dari segi daya tahan, baterai HUAWEI FreeBuds 5i dapat bertahan hingga 28 jam dan dilengkapi dengan kemampuan fast charging. Fitur dual-device connection pada TWS ini membuatnya mudah terhubung ke dua perangkat berbeda.

Dari segi konektivitas, HUAWEI WATCH GT 3 SE dan HUAWEI FreeBuds 5i mudah terhubung ke semua operating system (OS), mulai dari HarmonyOS, iOS, hingga Android.

Dengan keunggulan tersebut, pengguna tetap dapat merasakan pengalaman luar biasa yang ditawarkan oleh HUAWEI WATCH GT 3 SE dan HUAWEI FreeBuds 5i apa pun ekosistem gadget yang digunakan.

Sebagai informasi, pelanggan juga dapat mengklaim early bird voucher sebesar Rp 50.000 untuk pembelian HUAWEI WATCH GT3 SE dan Rp 20.000 untuk pembelian HUAWEI FreeBuds 5i. Voucer ini sudah bisa diklaim pada 24 – 28 Februari 2023 dan dipakai pada periode first sale pada 1-15 Maret 2023.

Selain itu, pelanggan yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Huawei, yaitu Thermos senilai Rp 199.000, Huawei Gift Box senilai Rp 399.000, dan HUAWEI Gentle Monster senilai Rp 6.299.000 untuk setiap pembelian HUAWEI WATCH GT 3 SE dan HUAWEI FreeBuds 5i melalui platform e-commerce.

Huawei juga menyelenggarakan promo double date 3.3 di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli mulai 1 Maret 2023 dengan harga spesial bagi produk Huawei.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com