Advertorial

Hadir dengan Varian MAX Interior dan ProTech Waterproofing+, PaintPro Siap Bersaing di Pasar Cat Tanah Air

Kompas.com - 01/03/2023, 13:10 WIB

KOMPAS.com – Data yang dirilis Asosiasi Produsen Cat Indonesia (APCI) menyebutkan, kebutuhan cat di Indonesia mencapai 1,1 juta metrik ton (MT) per tahun pada 2019. Seiring pertumbuhan industri properti dan konstruksi Tanah Air, angka ini pun diperkirakan terus meningkat.

Demi memenuhi kebutuhan tersebut, PT Paint Professionale Indonesia (PPI) mengenalkan produk cat dekoratif baru bernama PaintPro. Produk ini hadir dalam dua varian, yakni MAX Interior dan ProTech Waterproofing+.

Sales Director PaintPro Tatang Aripin mengatakan, kedua produk yang hadir dalam beragam warna populer serta eksklusif itu memiliki daya tutup baik dan tidak berbau menyengat.

“Produk tersebut juga mampu kering dengan cepat sehingga dapat diaplikasikan secara tepat,” ujar Tatang dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (28/2/2023).

Sebagai informasi, PaintPro MAX Interior hadir dengan volatile organic compounds (VOC) rendah dan tidak mengandung arsenik.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan produk dengan bahan baku terbaik dan rendah kandungan zat berbahaya. Dengan demikian, cat ini lebih aman bagi kesehatan pengguna, termasuk ketika pengaplikasian,” ucap Tatang.

Tatang menginformasikan, PaintPro MAX Interior dibanderol dengan harga Rp 114.500 untuk kemasan 5 kilogram (kg) dan Rp 398.000 untuk kemasan 20 kg.

Sementara itu, PaintPro ProTech Waterproofing+ merupakan cat pelapis antibocor yang superelastis. Varian ini juga dapat diaplikasikan sebagai cat dasar yang mampu memberikan perlindungan maksimal dari kelembapan dan perubahan cuaca.

“PaintPro ProTech Waterproofing+ dapat diaplikasikan secara mudah dan efisien. Produk ini dijual dengan harga Rp 168.000 untuk kemasan 4 kg dan Rp 780.000 untuk kemasan 20 kg,” jelas Tatang.

PaintPro dinilai bisa menjadi cat pendatang baru yang kuat di pasaran. Sebab, PaintPro hadir sebagai produk berkualitas dengan harga kompetitif.Dok. PaintPro PaintPro dinilai bisa menjadi cat pendatang baru yang kuat di pasaran. Sebab, PaintPro hadir sebagai produk berkualitas dengan harga kompetitif.

Tatang melanjutkan, kehadiran MAX Interior dan ProTech Waterproofing+ mendapatkan respons positif dari para distributor.

Berdasarkan penilaian distributor, kedua produk itu memiliki daya tutup yang baik dan berat sesuai serta tidak berbau. Mereka juga berpendapat, kedua produk tersebut memiliki berbagai pilihan warna cerah dan bold yang bagus.

“Menurut distributor, PaintPro bisa menjadi cat pendatang baru yang kuat (di pasaran). Sebab, PaintPro hadir sebagai produk berkualitas dengan harga kompetitif,” kata Tatang.

Guna memperkuat jaringan dan kerja sama dengan distributor sekaligus memastikan kelancaran dalam pemasaran produk, PT PPI menghadirkan berbagai program marketing yang menarik bagi konsumen. Beberapa program ini di antaranya adalah visibilitas, activation, dan trade promo.

Selain itu, PT PPI juga mengadakan promo khusus distributor yang berlaku selama periode peluncuran (launching).

Informasi mengenai peluang kerja sama dengan distributor bisa didapat melalui laman paintpro.co.id atau call center di nomor 0882 00000 6006.

Sementara itu, produk PaintPro bisa dipesan secara online melalui paintpro.co.id. Produk ini juga dapat dibeli di toko cat atau material terdekat.

Selama periode launching, konsumen juga bisa mendapatkan promo menarik, seperti diskon produk dan cashback instan. Konsumen juga bisa mengumpulkan poin loyalitas yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, mulai dari voucer belanja, smartphone, hingga mobil.

Informasi selengkapnya mengenai PaintPro dapat Anda temukan pada akun Instagram @PaintPro.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com