Advertorial

Tower Kensington Sky House BSD+ Mulai Dibangun, Developer Tawarkan Promo Menarik bagi Konsumen

Kompas.com - 01/03/2023, 18:26 WIB

KOMPAS.com – Setelah sukses dengan pemancangan tiang pada akhir 2022, pembangunan Tower Kensington, Apartemen Sky House BSD+ di Kecamatan Ciasuk, Tangerang, banten, resmi dimulai pada Senin (27/2/2023).

Sebagai developer, Risland Holdings telah melakukan pengembangan Apartemen Sky House BSD+ selama 5 tahun terakhir dengan mempelajari minat dan kebutuhan konsumen akan hunian apartemen yang ideal, simpel, dan terjangkau. Hasil pengembangan ini kemudian diwujudkan pada tower ke-6 dari Apartemen Sky House BSD+ tersebut.

“Pembangunan Tower Kensington direncanakan rampung pada akhir 2025,” ujar Marketing Manager dari Sky House BSD+ Tan Aries Wijaya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (1/3/2023).

Tan menjelaskan, terdapat tiga tipe unit pada Tower Kensington, yaitu tipe studio, 2 bedroom (BR), dan 1 BR. Tipe studio memiliki luas semigross lebih kurang 23,5 meter persegi (m2), tipe 2 BR memiliki luas semigross lebih kurang 51 m2, dan tipe 1 BR dengan luas semigross lebih kurang 35 m2.

Tower Kensington juga memiliki sejumlah pembaruan pada unitnya. Salah satunya, beberapa tipe studio di tower tersebut memiliki tambahan luas lebih kurang 3,2 meter. Dengan demikian, penghuni akan mendapatkan unit yang lebih luas dan nyaman.

Selain itu, desain unit juga mengalami perubahan jika dibandingkan unit di tower lain. Desain layout pada unit-unit di Tower Kensington memaksimalkan efisiensi dan keteraturan. Pada setiap unit pada tower ini juga disediakan pintu untuk mengakses AC outdoor.

Sebagai informasi, Sky House BSD+ merupakan salah satu apartemen yang memiliki banyak peminat di daerah Kabupaten Tangerang. Lokasinya yang strategis, yaitu berada tepat di central business district (CBD) BSD City dan bersebelahan dengan dua pusat perbelanjaan ternama di BSD menjadikannya diincar masyarakat.

Sky House BSD+ juga dikelilingi oleh perkantoran berskala internasional, seperti Unilever, Traveloka, dan Digital Hub. Selain itu, penghuni apartemen ini hanya membutuhkan waktu berkendara lebih kurang 5 menit ke pintu Tol Serpong-Balaraja.

Saat ini, Sky House BSD+ tengah memberikan promo terbatas untuk pembelian unit Tower Kensington selama periode pembangunan. Calon penghuni bisa mendapatkan cicilan panjang dari developer hingga 88 bulan dan promo gratis kitchen set dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com