Advertorial

Hadirkan Venue Landscape, Swiss-Belhotel Kendari Siap Berikan Layanan Berstandar Internasional

Kompas.com - 08/03/2023, 14:18 WIB

KOMPAS.com - Swiss-Belhotel Kendari menghadirkan venue landscape terbaru pada area kolam renangnya.

General Manager Swiss-Belhotel Kendari Firman Hidayat mengatakan, venue tersebut dapat digunakan sebagai tempat pelaksanaan sejumlah kegiatan outdoor, seperti pesta pernikahan, ulang tahun, dan gathering perusahaan.

“Sebagai satu-satunya hotel bertaraf internasional di Kendari, Sulawesi Tenggara, Swiss-Belhotel Kendari berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Kami juga akan terus berinovasi memberikan hal baru kepada tamu,” ujar Firman dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (8/3/2023).

Dengan kehadiran venue landscape tersebut, lanjutnya, Swiss-Belhotel Kendari diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung yang ingin merasakan suasana baru dalam beraktivitas di area hotel.

Salah satu kamar yang ada pada Swiss-Belhotel Kendari. Dok. Swiss-Belhotel Kendari Salah satu kamar yang ada pada Swiss-Belhotel Kendari.

Selain venue baru, Swiss-Belhotel Kendari juga memiliki ruang pertemuan dan ballroom yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan acara, baik untuk klien perusahaan maupun pemerintahan..

Adapun kedua fasilitas tersebut tersedia dalam berbagai pilihan kapasitas, mulai dari kapasitas 30 hingga 1.000 orang. Semuanya dilengkapi dengan perlengkapan rapat, perangkat audio visual terkini, dan akses internet berkecepatan tinggi yang dapat dipergunakan secara cuma-cuma.

“Untuk melengkapi pengalaman menginap yang tak terlupakan, Swiss-Belhotel Kendari juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang dapat dinikmati oleh tamu, mulai dari kolam renang, gym, ruang spa, hingga berbagai kuliner lokal dan internasional yang telah dipersiapkan oleh tim culinary di Swiss-Kitchen™ Restaurant. Kami juga menyediakan layanan room service 24 jam,” jelas Firman.

Swiss-Belhotel Kendari juga memiliki ruang pertemuan dan ballroom untuk menyelenggarakan acara Dok. Swiss-Belhotel Kendari Swiss-Belhotel Kendari juga memiliki ruang pertemuan dan ballroom untuk menyelenggarakan acara

Sebagai informasi, Swiss-Belhotel Kendari adalah hotel bintang empat bertaraf internasional pertama di Kendari. Hotel ini dikelola oleh manajemen hotel global terkemuka, yaitu Swiss-Belhotel International.

Lokasi Swiss-Belhotel Kendari sendiri terletak di daerah yang strategis, yakni hanya berjarak 30 menit dengan berkendara dari Bandara Haluoleo.

Selain itu, hotel tersebut juga dekat dengan berbagai obyek wisata terkenal di Kendari, seperti Pantai Kendari, Pantai Nambo, Taman Mangrove Kendari, dan kawasan wisata Pulau Bokori.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo terbaru dari Swiss-Belhotel Kendari, silakan kunjungi akun Instagram @swissbelkendari atau situs www.swiss-belhotel.com. Selain itu, bisa juga dengan menghubungi WhatsApp di nomor +62 822-9999-1227.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com