Advertorial

Haju Aesthetic Congress 2023 Luncurkan Produk Kecantikan dengan Teknologi Terkini dari Korea Selatan

Kompas.com - 10/03/2023, 14:07 WIB

KOMPAS.com – Korea Selatan (Korsel) menjadi kiblat berbagai macam perawatan wajah, termasuk Indonesia. Tidak hanya seputar skincare, Negeri Ginseng juga memiliki teknologi mesin perawatan kulit yang canggih.

Seperti diketahui, permasalahan seputar kulit tidak hanya menjadi fokus perhatian kaum hawa. Banyak kaum adam kini mulai banyak yang sadar untuk menjaga kesehatan kulit.

Menanggapi fenomena tersebut, Haju Medical Indonesia menyelenggarakan Launching Ceremony- Haju Aesthetic Congress 2023 pada Sabtu (18/2/2023). Acara ini menggandeng perusahaan ternama dari Korsel untuk menghadirkan tren perawatan kulit dengan teknologi canggih pertama di Indonesia dan mengundang para ahli kecantikan dari dalam dan luar negeri.

Sebut saja, dr Hosung Choi, dr Boncheol Leo Goo, Mr Byung Seung Cho, dr Lim Ting Song, dr Almond Wibowo, Biomed (AAM), dr Teuku Adifitrian, SpBP-RE atau dr Tompi, dr Felix Kusmana, MBiomed (AAM), dr Mathelda Wenni, dipl AAAM, dan Dr dr Yulia Siskawati, SpKK, FINDSDV.

Sebagai informasi, Haju Medical Indonesia merupakan cabang dari perusahaan asal Korea, Haju Medical, yang didirikan pada 2014. Perusahaan tersebut bergerak di bidang penyediaan alat kecantikan dan kesehatan berteknologi yang produknya telah banyak tersebar di rumah sakit, klinik estetika, serta kelompok layanan medis di Korea dan Indonesia

Dengan mengusung tema “Next Phase in Aesthetic Harmony”, Haju Aesthetic Congress 2023 menjadi ajang untuk menjawab semua kebutuhan permasalahan kulit di Indonesia melalui sejumlah produk yang diluncurkan.

Adapun produk yang diluncurkan Haju Aesthetic untuk pertama kali di Indonesia di antaranya SylfirmX dan Ultraformer MPT.

SylfirmX, salah satu teknologi yang diusung Haju Medical. Dok. Haju Medical SylfirmX, salah satu teknologi yang diusung Haju Medical.

Sylfirm X sendiri merupakan teknologi perawatan kulit berbasis microneedling. Di Indonesia, perawatan dengan teknologi tersebut sedang naik daun karena dinilai mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Adapun Sylfirm X didukung teknologi Microneedling Bipolar Radio Frequency (RF) dan menjadi The World’s First Dual Wave dengan Continuous Wave dan Pulsed Wave.

Dua gelombang dalam Sylfirm X itu dapat mengatasi berbagai masalah kulit dalam sekali treatment, mulai dari mengencangkan kulit, mengurangi kerutan, meremajakan kulit, hingga mengatasi melasma dan kemerahan.

Pembicara yang hadir dalam Haju Aesthetic Congress 2023. Dok. Haju Medical Pembicara yang hadir dalam Haju Aesthetic Congress 2023.

Dengan menggunakan microneedle terkecil, yaitu 0,3 milimeter (mm), Sylfirm X dapat mengenai papillary dermis yang terletak di bawah membran dasar kulit.

Kemampuannya dalam menjangkau lapisan kulit hingga kedalaman 4,00 mm membuat Sylfirm X juga dapat digunakan untuk kulit bagian tubuh. Dengan kata lain, Sylfirm X dapat menjadi totalskin solution untuk kulit tubuh dan wajah.

Sementara itu, Ultraformer MPT merupakan alat kecantikan berteknologi canggih yang memiliki beragam fungsi. Sebut saja, mengencangkan kulit dan mengurangi lemak pada bagian wajah serta tubuh dengan menggunakan Micro Pulsed (MP) Mode.

Alat tersebut juga dilengkapi dengan teknologi Ultra Boost, yaitu berupa cartridge yang didesain khusus untuk area wajah dan tubuh yang sulit dijangkau menggunakan catridge biasa. Untuk kedalaman catrdrige, Ultraformer MPT memiliki 10 pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

Ultraformer MPT sendiri memiliki 2 mode, yaitu Normal Mode dan Micro Pulsed (MP) Mode. Mode normal cocok dipakai untuk treatment lifting dan tightening.

Sementara itu, mode MP mode MP sangat efektif dalam contouring dan mereduksi lemak dengan waktu treatment yang singkat. Kemampuan ini berkat kecepatan Ultraformer MPT dalam melepas Thermal Coagulated Point (TCP).

Kombinasi mode Normal dan MP akan memaksimalkan hasil terbaik dari treatment Ultraformer MPT. Dengan interval perawatan selama 3–6 bulan sekali, hasil perawatan akan jauh lebih maksimal.

Selain itu, Haju Medical juga akan segera meluncurkan teknologi perawatan wajah terbaru, yaitu Exosome yang harapannya akan menjadi tren estetika baru di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Haju Medical, silakan klik tautan ini atau kunjungi Instagram @haju_medical. Selain itu, bisa juga dengan menghubungi layanan pelanggan di nomor +62 812 8713 6984 atau mengirimkan email ke marketing@hajumedical.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com