Advertorial

Investasi Properti Impian ada di KPR BRI Property Expo

Kompas.com - 11/03/2023, 05:06 WIB

 

KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menyelenggarakan KPR BRI Property Expo secara offline di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, Jawa Barat, mulai Jumat (10/3/2023) hingga Minggu (12/3/2023). Gelaran ini diadakan untuk membantu nasabah dan calon nasabah dalam memilih dan membeli rumah melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BRI.

Selain secara offline, KPR BRI Property Expo juga digelar secara online lewat laman kprbripropertyexpo.homespot.id. Acara ini sudah berlangsung sejak Jumat (16/12/2022) dan akan berakhir pada Kamis (16/3/2023).

BRI mengemas KPR BRI Property Expo secara menarik bagi para pengunjung. Mulai dari hari pertama hingga ketiga, acara akan dibagi menjadi dua sesi.

Gelaran hari pertama diawali pembahasan mengenai "Inspirasi dan Menginspirasi dari Rumah" yang diisi oleh Co-Founder Living Loving Nike Prima. Pada sesi dua, aktris Dian Sastrowardoyo dan Titi Kamal menjadi narasumber talk show "Ada Apa di KPR BRI?".

Kemudian, event hari kedua membahas tema "Dekorasi Rumah Jadi Estetik, Keuangan Tetap Asyik" bersama desainer interior Dara Setyohadi. Ada pula nasabah BRI sekaligus public figure Ryan Delon yang akan membagikan cerita tentang tema "Konsep Rumah Eco Living". 

Pada hari ketiga, content creator Felicia Putri Tjiasaka akan hadir mengisi talk show tentang "Menghitung Mimpi Punya Properti" dan public figure Ferry Maryadi dengan tajuk bahasan "Melangkah ke Rumah Sendiri".

Selain informasi terkait home dan living serta KPR, BRI juga menghadirkan music performance dari musisi kenamaan. Ada Maliq & D'Essentials yang tampil pada hari pertama, Yura Yunita pada hari kedua, dan Andmesh pada hari terakhir.

Temukan rumah impian

KPR BRI Property Expo menghadirkan sejumlah area yang dapat dijelajahi oleh pengunjung. Untuk pameran daring, BRI menyediakan empat area. Pertama, Residence area. Area ini menampilkan proyek perumahan dari developer partner dan agen properti yang telah bekerja sama dengan KPR BRI. Properti yang ditawarkan juga beragam, mulai dari subsidi, komersial, green housing concept, hingga lelang.

Kedua, Financial Hub. Area virtual ini menghadirkan produk BRI dan BRI Group. Pengunjung dapat menikmati penawaran spesial terkait properti di area ini.

Ketiga, Home Living and Bazaar. Melalui area ini, pengunjung dapat memperoleh informasi dan penawaran spesial produk home and living dari merchant partner BRI.

Keempat, Edutainment. Area ini merupakan pusat informasi tentang jadwal sesi dan pengisi acara KPR BRI Property Expo berlangsung. 

Pada pameran offline, terdapat enam area yang bisa dijelajahi pengunjung jika datang ke 23 Paskal Bandung. Pertama, Residence Area yang menampilkan 27 proyek perumahan hasil kerja sama BRI dengan developer partner

Kedua, Lounge KPR BRI. Di area ini, pengunjung dapat berkonsultasi dan berdiskusi tentang perencanaan keuangan dan pembiayaan rumah. 

Ketiga, FUNancial Hub yang merupakan area produk BRI dan BRI Group, seperti KPR BRI, Kredit BRIguna, Tabungan BRI BritAma, BRImo, Kartu Kredit BRI, Ceria, BRI Finance, BRINS, BRI Life, serta BRI Danareksa Sekuritas. 

Keempat, area Homespot Center sebagai booth untuk pengunjung berkonsultasi tentang pengajuan KPR BRI secara online.

Kelima, Home and Living Bazaar, yang diisi produk rumah tangga dari Informa dan Informa Custom Furniture. 

Keenam, Design and Consulting. Area ini dapat dimanfaatkan pengunjung untuk berkonsultasi tentang desain interior secara gratis untuk mewujudkan konsep rumah impian. 

KPR BRI Property Expo juga memberikan hadiah dan promo menarik bagi para pengunjung, seperti Surprise Gift Tabungan BRI BritAma senilai Rp 1 juta dan program Lucky Hour

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial dari KPR BRI, seperti suku bunga spesial 1,27 persen fixed 1 tahun, bebas biaya administrasi, provisi, dan appraisal atau penilaian, serta jangka waktu kredit hingga 20 tahun.

Informasi lebih lengkap mengenai KPR BRI Property Expo dapat diakses melalui tautan ini. Anda juga dapat mengunjungi virtual expo melalui linkberikut.

 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com