Advertorial

Catat! Ini Promo Menarik yang Bisa Didapat di Mitsubishi Motors Auto Show

Kompas.com - 12/03/2023, 20:00 WIB

KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar roadshow pameran Mitsubishi Motors Auto Show mulai Minggu (5/3/2023) sampai Minggu (2/4/2023). Adapun pameran ini digelar di enam kota Indonesia, yakni Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Pihak penyelenggara mengharapkan pameran tersebut dapat menjadi ajang bagi konsumen untuk membuktikan keunggulan produk Mitsubishi Motors. 

Lewat Mitsubishi Motors Auto Show, konsumen yang bergabung dengan keluarga besar Mitsubishi Motors juga bisa mendapatkan sejumlah benefit.

Adapun Mitsubishi Motors Auto Show edisi pertama digelar di Mall Living World, Pekanbaru, Riau, mulai Minggu hingga Selasa (7/3/2023).

Terdapat sejumlah kendaraan unggulan yang dihadirkan oleh MMKSI pada pameran tersebut, seperti Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

MMKSI pun memberikan penawaran menarik untuk konsumen di Pekanbaru untuk setiap pembelian model kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan Indonesia.

Penawaran tersebut meliputi cashback Rp 5 juta untuk pembelian Pajero Sport varian tertentu, cashback Rp 2 juta untuk pembelian Xpander dan Xpander Cross varian tertentu, dan suvenir berupa light-emitting diode (LED) tumblr bagi konsumen yang mengajukan surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors.

Tak hanya itu, MMKSI juga akan memberikan suvenir berupa tas lipat untuk semua konsumen yang melakukan test drive kendaraan Mitsubishi Motors selama acara berlangsung. Semua penawaran tersebut berlaku hingga Maret 2023.

Adapun program dan penawaran menarik lain yang berlaku secara nasional selama Maret 2023 dapat dilihat melalui tautan berikut.

Sebagai informasi, setelah Pekanbaru, Mitsubishi Motors Auto Show akan hadir di Mall Centre Point, Medan, Sumatera Utara (Sumut), mulai Kamis (9/3/2023) hingga Minggu (12/3/2023).

Kemudian, di Mall Palembang Trade Center, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), mulai Rabu (15/3/2023) hingga Sabtu (18/3/2023) dan Mall 23 Paskal, Bandung, Jawa Barat (Jabar), mulai Rabu (22/3/2023) hingga Sabtu (25/3/2023).

Selanjutnya, Mitsubishi Motors Auto Show akan diadakan di Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), mulai Sabtu (26/3/2023) hingga Rabu (29/3/2023) dan Mall Paragon, Semarang, Jawa Tengah (Jateng), mulai Kamis (30/3/2023) hingga Minggu (2/4/2023).

Pamerkan mobil konsep

Selain memamerkan sejumlah produk unggulan, MMKSI juga memamerkan mobil konsep terbarunya, Mitsubishi XFC Concept, pada roadshow Mitsubishi Motors Auto Show kali ini.

Mitsubishi XFC Concept sendiri adalah mobil sport utility vehicle (SUV) kompak generasi terbaru yang memiliki tiga kelebihan utama untuk memberikan excitement baru bagi para penggunanya.

Kelebihan tersebut adalah desain silky and solid, smart and quality comfort, serta dilengkapi dengan interior yang compact and spacious.

Sebelum di Indonesia, mobil konsep terbaru Mitsubishi Motors itu telah diperkenalkan lebih dahulu di Vietnam pada Oktober 2022. Adapun Mitsubishi XFC Concept hadir di Indonesia dengan tagline “New Xcitement Awaits You”.

Director of Sales dan Marketing Division MMKSI Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, melalui tagline tersebut, kehadiran Mitsubishi XFC Concept di Indonesia diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi kendaraan Mitsubishi Motors di masa depan yang akan memberikan pengalaman dan petualangan baru.

“Mitsubishi Motors telah membuktikan bahwa desain inovatif dan nilai fungsional yang dituangkan pada Mitsubishi XFC Concept telah menjadi game changer serta mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan global,” ujar Tetsuhiro dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (6/3/2023).

Tetsuhiro menambahkan, Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi Mitsubishi Motors. Pihaknya pun memiliki komitmen kuat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Tanah Air.

Oleh karena itu, Mitsubishi Motors merasa perlu memperkenalkan mobil konsep tersebut kepada konsumen di Indonesia secara lebih luas.

Untuk diketahui, sebelum diboyong ke roadshow Mitsubishi Motors Auto Show, Mitsubishi XFC Concept sudah hadir terlebih dahulu di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung pada Februari 2023.

Kendaraan tersebut jadi satu-satunya mobil konsep yang dipamerkan pada ajang IIMS 2023 dan mampu menjadi pusat perhatian para pengunjung berkat desainnya yang futuristik.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com