Advertorial

BRI Hadirkan Promo dan Layanan Menarik di KPR BRI Property EXPO 2023

Kompas.com - 13/03/2023, 13:33 WIB

KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mengadakan pameran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BRI Property Expo 2023 di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/3/2023) sampai Minggu (12/3/2023).

Program tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen BRI untuk mendukung pemenuhan kebutuhan tempat tinggal bagi masyarakat melalui penawaran khusus yang ditawarkan pada acara itu.

Sebelumnya, KPR BRI Property Expo 2023 telah sukses diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur. Setelah dari Bandung, program ini akan diselenggarakan di beberapa kota besar lain.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan bahwa lewat pemerataan pembangunan, BRI berkomitmen untuk terus mendukung penyaluran KPR komersial dan bersubsidi kepada masyarakat. 

“Program tersebut juga didukung digital platform Homespot sebagai mortgage ecosystem engine yang akan menjadi one-stop solution digital,” ujar Handayani dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (13/3/2023).

Handayani menjelaskan, Homespot memungkinkan end user atau pengunjung, developer rekanan, broker properti, asuransi, serta kontraktor terhubung dalam satu ekosistem.

Platform itu juga menghadirkan green housing financing sebagai bentuk dukungan dan langkah nyata BRI pada green environment development.

“Melalui upaya tersebut, BRI berperan sebagai pionir perbankan yang memberikan pembiayaan perumahan berkonsep hijau,” tuturnya. 

Pada KPR BRI Property Expo 2023, perseroan bekerja sama dengan lebih dari 900 developer properti untuk menghadirkan 1.300 proyek perumahan di seluruh Indonesia. Acara ini menawarkan promo suku bunga KPR mulai dari 1,27 persen tetap selama 1 tahun serta bebas biaya administrasi, provisi, serta appraisal.

Pengunjung yang datang secara langsung ke pameran tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dan voucer. Hadiah ini diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian makanan dan minuman menggunakan Kartu Debit atau Kartu Kredit BRI dan aplikasi BRImo di 23 Paskal Shopping Center.

Selain pameran properti, BRI juga menghadirkan berbagai macam lomba untuk anak-anak, mulai dari fashion show, modern dance, hingga mewarnai di KPR BRI Property Expo 2023. BRI juga menggandeng merchant home and living dari Informa dan Informa Custom Furniture.

Untuk memeriahkan acara, BRI menyajikan sejumlah sesi talk show bersama artis Ibu Kota dan penampilan spesial dari Maliq and D’essentials, Yura Yunita, serta Andmesh.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com