Advertorial

6 Alasan Langganan IM3 Postpaid, Cocok buat Kamu yang Punya Segudang Aktivitas Digital

Kompas.com - 14/03/2023, 18:30 WIB

KOMPAS.com - IM3 Postpaid menawarkan layanan telekomunikasi lebih komprehensif bagi konsumen. Sebut saja, kesempatan memilih nomor sesuai keinginan serta layanan prioritas. 

Dari segi konektivitas, IM3 Postpaid juga menyediakan fitur Data Rollover sehingga penggunanya bisa mengakumulasikan kuota tersisa di akhir bulan ke bulan berikutnya selama setahun hingga 100 giga bita (GB). Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir kuota yang tersisa akan hangus.

Tidak hanya itu, IM3 Postpaid menawarkan kuota besar dengan harga terjangkau dan tanpa ribet. Nah, layanan ini cocok buat kamu yang punya segudang aktivitas digital.

Setidaknya terdapat enam alasan untuk kamu menggunakan layanan pascabayar IM3 Postpaid. 

Pertama, kamu dapat menikmati kuota besar hingga 100 gigabita (GB) mulai dari Rp 70.000 per bulan. 

Kedua, layanan pascabayar Prime memiliki fitur Data Rollover. Fitur ini berguna untuk mengakumulasi kuota kamu yang tersisa ke bulan berikutnya.

Ketiga, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen untuk setiap transaksi di Google Play bila berlangganan layanan Postpaid. Diskon ini berlaku untuk pembelian konten atau berlangganan aplikasi. Dengan demikian, kamu bisa menghemat pengeluaran.

Keempat, tersedianya beragam jangka waktu pembayaran, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, serta 24 bulan. Kamu juga berkesempatan mendapatkan diskon metode kontrak hingga 50 persen.

Kelima, terdapat fitur pengendalian limit. Layanan Prime memiliki fitur Bill Safe untuk mengendalikan pemakaian sesuai limit yang ditentukan oleh pelanggan.

Keenam, kamu juga dapat memilih nomor cantik 10 digit pada awal pembelian dan berhak mendapatkan layanan prioritas di Gerai IM3.

Itulah enam alasan IM3 Postpaid cocok buat kamu yang punya segudang aktivitas digital. Dengan beragam pilihan paket dan fitur, layanan pascabayar ini dapat menunjang aktivitas digital kamu. 

Embed video: https://www.youtube.com/watch?v=QKkxHidF6fc

Untuk informasi lebih lanjut mengenai IM3 Postpaid, kamu bisa mengunjungi laman im3.id/postpaidatau kunjungi gerai IM3 terdekat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com