Advertorial

Bank BJB Hadirkan Beragam Promo Menarik di Ajang BBQ Ride 2023

Kompas.com - 15/03/2023, 16:21 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB turut memeriahkan pagelaran BBQ Ride 2023 di Summarecon Mall, Gedebage, Bandung, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (11/3/2023) hingga Minggu (12/3/2023).

Mengusung tema “Fusion Culture”, gelaran tersebut menghadirkan beragam kegiatan, seperti pameran mobil dan motor, motor sales, pameran foto dan karya seni, collective market, curated bicycle showcase, slow race, serta lucky draw.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan, kehadiran Bank BJB di acara tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap industri lokal di bidang otomotif.

"Bank BJB mendukung penuh BBQ Ride 2023 yang mengangkat dan memperkenalkan industri apparel, riding gears, dan spare part lokal," ujar Widi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (15/3/2023).

Dukungan tersebut, lanjutnya, memiliki arti penting karena dapat berkontribusi menggerakkan roda perekonomian lewat industri otomotif.

Sebagai wujud dukungan, Bank BJB menghadirkan beragam penawaran menarik di BBQ Ride 2023, seperti exclusive collaboration.

Lewat program tersebut, Bank BJB memberikan work jacket BBQ Ride x Mooneyes kepada 100 nasabah baru atau existing yang membuka rekening atau hold dana dengan nominal yang telah ditentukan pada tabungan BJB Tandamata, BJB Tandamata Berjangka, atau BJB SiMuda.

Bank BJB juga memberikan diskon sebesar Rp 15.000 dengan minimal transaksi Rp 50.000 untuk 50 transaksi pertama nasabah yang menggunakan Digi, DigiCash di QRIS Bank BJB, dan Kartu Debit Bank BJB. Diskon ini berlaku untuk pembelian di seluruh merchant BBQ Ride 2023.

Nasabah juga dapat menikmati program diskon 10 persen untuk pembelian cendera mata resmi BBQ Ride menggunakan Digi dan DigiCash melalui QRIS Bank BJB.

Tak hanya itu, nasabah yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan satu unit motor custom yang diundi pada akhir kegiatan.

Adapun satu kupon undian bisa didapatkan dari bukti transaksi menggunakan Digi atau DigiCash sebesar Rp 100.000 dan berlaku kelipatan. Kupon bisa didapatkan oleh nasabah di booth Bank BJB.

"Kami senantiasa mengutamakan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi di berbagai kesempatan. Yuk, ikuti terus berbagai rangkaian promo menguntungkan lain dari Bank BJB,” ujar Widi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com