Advertorial

Hadir di GJAW 2023, Wuling Pamerkan Seluruh Lini Produk Mobil Berteknologi Modern

Kompas.com - 15/03/2023, 17:59 WIB

KOMPAS.com - Wuling Motors (Wuling) kembali menyemarakkan pameran otomotif Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) mulai Senin (13/3/2023) hingga Minggu (19/3/2023).

Dalam pameran tersebut, Wuling yang mengusung tema “Experience All At Once” menghadirkan lini produk lengkap di berbagai segmen. Ada pula berbagai promo istimewa bagi para pengunjung stan Wuling.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, sejalan dengan tema tersebut, pihaknya menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia di GJAW 2023.

Selain itu, imbuh Dian, konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling selama GJAW 2023.

Berada di stan C1 Cendrawasih Hall, Wuling menampilkan sedikitnya sembilan unit display kendaraan yang terdiri atas beragam segmen.

“Di segmen sport utility vehicle (SUV), terdapat Almaz Hybrid yang menonjolkan aspek performa dan efisiensi berkendara dengan menghadirkan sensasi berkendara yang mengesankan,” kata Dian dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin.

Selain itu, ada pula Almaz RS yang sudah dilengkapi fitur berkendara inovatif untuk melalui berbagai medan, serta compact SUV Wuling yang baru diluncurkan, yakni Alvez.

Sesuai dengan arti namanya allat once, Dian melanjutkan, Alvez menonjolkan perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior modern, dan inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Untuk diketahui, Alvez merupakan compact SUV yang dirancang khusus bagi pencinta otomotif yang berjiwa muda dan bergaya modern.

“Segmen multipurpose vehicle (MPV) Wuling juga kami tampilkan, di antaranya New Confero S dan New Cortez yang sesuai untuk bepergian dengan nyaman bersama keluarga,” imbuhnya.

Berada di stan C1 Cendrawasih Hall, Wuling menampilkan sedikitnya sembilan unit display kendaraan yang terdiri atas beragam segmen. Salah satunya, segmen sport utility vehicle (SUV) Almaz Hybrid. Dok. Wuling Berada di stan C1 Cendrawasih Hall, Wuling menampilkan sedikitnya sembilan unit display kendaraan yang terdiri atas beragam segmen. Salah satunya, segmen sport utility vehicle (SUV) Almaz Hybrid.

Selain itu, kata Dian, ada pula kendaraan listrik Wuling, Air ev, dengan tipe Long Range, serta unit yang telah dikreasikan oleh Slaze.

“Kami juga menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan,” ujar Dian.

Sebagai informasi, terdapat empat unit test drive yang tersedia di area test drive Wuling, yakni Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid.

Ragam promo

Dian mengatakan, konsumen yang melakukan pembelian Wuling Air ev selama GJAW 2023 berlangsung berhak mendapatkan voucer Air ev body kit senilai Rp 2 juta.

Adapun bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki Almaz Hybrid, Wuling juga menawarkan kemudahan lewat pemberian additional trade-in sebesar Rp 5 juta.

“Wuling juga memberikan promo spesial berupa voucer belanja senilai Rp 2 juta untuk setiap transaksi Alvez dalam periode launching. Ada pula promo menarik, seperti potongan harga khusus dan gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun per 50.000 km untuk pembelian lini produk Wuling lainnya,” terang Dian.

Wuling juga memamerkan kendaraan listrik besutannya, Air ev, dengan tipe Long Range, serta unit yang telah dikreasikan oleh Slaze, pada pameran otomotif Gaikindo di JCC, Jakarta. Dok. Wuling Wuling juga memamerkan kendaraan listrik besutannya, Air ev, dengan tipe Long Range, serta unit yang telah dikreasikan oleh Slaze, pada pameran otomotif Gaikindo di JCC, Jakarta.

Tidak hanya itu, imbuhnya, seluruh konsumen yang melakukan transaksi selama pameran GJAW 2023 juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah menarik, mulai dari uang elektronik, tablet, smartwatch, hingga logam mulia 10 gr.

Sebagai informasi, seluruh promo yang berlangsung di GJAW memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Mari kunjungi booth Wuling dan segera miliki mobil Wuling impian Anda dengan beragam promo menarik hanya di GJAW 2023,” ujar Dian.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com