Advertorial

Semarakkan Bulan Suci Ramadhan 2023, Swiss-Belhotel Pangkalpinang Hadirkan Paket Spesial

Kompas.com - 17/03/2023, 15:15 WIB

KOMPAS.com - Kedatangan bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari. Momentum spesial ini pun selalu dinanti umat Islam untuk berkumpul serta mempererat tali silaturahmi dengan keluarga dan kerabat terkasih.

Menyambut Ramadhan tahun ini, Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, menghadirkan Paket Ramadhan dengan beragam penawaran khusus untuk setiap tamu yang menginap. 

General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang Andyasoka Pradana Putra mengatakan, pihaknya akan menyajikan menu hidangan berbeda yang menggugah selera setiap hari agar para tamu tidak bosan saat menginap.

Adapun Paket Ramadhan dibanderol mulai dari Rp 775.000 net per malam yang sudah termasuk makan pagi atau sahur, paket buka puasa untuk satu orang, takjil gratis, dan hiburan musik religi.

“Tersedia promo menarik untuk para tamu yang melakukan reservasi sebelum 24 Maret 2023, yakni harga khusus Rp 144.400 net per orang,” ujar Andyasoka dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (17/3/2023).

Untuk diketahui, Swiss-Belhotel Pangkalpinang sempat menjadi sorotan setelah sukses menyajikan menu buka puasa menarik pada Ramadhan 2022. Tak heran, hotel ini banyak dituju masyarakat Bangka Belitung pada bulan suci saat itu.

Kali ini, lanjut Andyasoka, Swiss-Belhotel Pangkalpinang bakal menghadirkan menu spesial Paket Berbuka Puasa dengan mengusung tema Timur Tengah, yakni “Syahadat – Sajian Hidangan Lezat”.

Adapun setiap tamu dapat menikmati berbagai hidangan yang disajikan dalam bentuk all you can eat (AYCE) dengan beragam pilihan menu, di antaranya takjil, appetizer, main course, dan dessert.

Selain itu, ada pula menu spesial ala Timur Tengah, mulai dari nasi kebuli, rus biryani, lamb kofta, chicken moussaka, shawarma, hingga kari laham. Seluruh menu ini diolah dan dihidangkan oleh chef profesional.

“Tamu Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga berkesempatan mendapatkan promo 'Buy 10 Free 1' untuk setiap pemesanan Paket Buka Puasa Syahadat. Sementara, tamu yang melakukan reservasi di atas 24 Maret 2023, akan dikenakan harga normal, yaitu Rp. 170.000 net per orang,” terangnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belhotel Pangkalpinang, kunjungi media sosial Instagram @swissbelhotelpangkalpinang atau hubungi nomor WhatsApp 0823-8686-1232.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com