Advertorial

Respons Tren Makeup Bibir Glowing dan Sehat, YOU Beauty Luncurkan YOU Cloud Touch Juicy Tint

Kompas.com - 20/03/2023, 12:48 WIB

KOMPAS.com – Tren tampilan bibir dengan dewy finish kini tengah digandrungi oleh banyak perempuan. Pasalnya, tampilan ini membuat bibir terlihat glossy dan lembap sehingga terkesan natural dan sehat.

Merespons tren tersebut, jenama kecantikan YOU Beauty meluncurkan produk makeup bibir terbaru, YOU Cloud Touch Juicy Tint. Kosmetik ini diklaim dapat membuat bibir terlihat juicy, glowing, lembap, dan sehat.

Lip tint tersebut diracik menggunakan formulasi incredibly smooth yang menampilkan efek healthy glow dengan sentuhan akhir natural glaze tint pada bibir. Dengan formula non-sticky, produk tersebut memberikan efek glass-coated yang membuat bibir tampak sehat. Warna yang ditampilkan pun menyegarkan.

Empat pilihan shades YOU Cloud Touch Juicy Tint.Dok. YOU Beauty Empat pilihan shades YOU Cloud Touch Juicy Tint.

YOU Cloud Touch Juicy Tint hadir dengan empat varian shades, yakni Apple Candy, Bubbly Peach, Coco Bliss, dan Pink Fizz. Keempat pilihan warna ini memiliki formula buildable sehingga tampak alami dan bisa disesuaikan dengan gaya serta kenyamanan penggunanya.

Selain membuat bibir terlihat natural, YOU Cloud Touch Juicy Tint juga mengandung ekstrak minyak jojoba dan rasberi, serta ceramide yang kaya antioksidan untuk menghidrasi bibir. Alhasil, bibir menjadi lembap, lembut, dan sehat. Lip tint ini pun ringan dan nyaman dipakai seharian.

Untuk diketahui, kehadiran YOU Cloud Touch Juicy Tint sejalan dengan ideologi YOU Beauty, yakni menciptakan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama. Produk ini juga telah terbukti no harm, aman secara klinis, dan cruelty free.

YOU Cloud Touch Juicy Tint.Dok. YOU Beauty YOU Cloud Touch Juicy Tint.

Adapun YOU Cloud Touch Juicy Tint dengan kemasan eksklusif YOU X JOOMBA sudah bisa didapat di toko kecantikan terdekat. Anda juga bisa membeli produk ini secara online di Y.O.U Official Store yang tersedia di e-commerce Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Tiktok Store dengan harga Rp 77.000.

Yuk, miliki bibir sehat, glowing, dan plumpy dengan YOU Cloud Touch Juicy Tint.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com