Advertorial

BRI Citilink Online Travel Fair Tawarkan 420.000 Tiket Pesawat dan Diskon Hingga 80 Persen

Kompas.com - 21/03/2023, 14:39 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bekerja sama dengan PT Citilink Indonesia untuk mengadakan program BRI Citilink Online Travel Fair (BRI COTF) secara daring, mulai Senin (20/3/2023) hingga Minggu (26/3/2023). Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan BRI terhadap kampanye “Gerakan Bangga Berwisata Indonesia” yang diinisiasi oleh pemerintah.

Pada online travel fair itu, mitra platform BRI COFT, yakni Traveloka dan tiket.com memberikan penawaran menarik kepada masyarakat dalam menyambut Ramadhan. Sebanyak 420.000tiket pesawat ke berbagai destinasi domestik dan internasional ditawarkan kepada masyarakat. Dengan demikian, masyarakat dan nasabah BRI dapat membeli tiket untuk mudik Lebaran atau liburan bersama keluarga.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, BRI COTF merupakan bentuk sinergi antar Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan tiket mudik dan liburan.

“Saya berharap, acara online travel fair itu dapat meningkatkan jumlah wisatawan dalam negeri setelah pandemi Covid-19,” ujar Handayani dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (21/3/2023).

BRI COTF menyediakan diskon tiket pesawat hingga 80 persen untuk berbagai destinasi. Nasabah BRI yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Kartu Debit BRI, dan BRImo e-payment dapat menikmati berbagai promo menarik lainnya, yakni tambahan diskon Rp 200.000 untuk minimal transaksi Rp 1 juta, diskon Rp 700.000 untuk minimal transaksi Rp 3 juta, dan diskon hingga Rp 1,5 juta dengan minimal transaksi Rp 6 juta saat flash sale.

Selain diskon tiket pesawat, nasabah BRI juga mendapat kesempatan menikmati diskon hingga 20 persen untuk ancillary product serta gratis 1.000 link miles hingga free meal setiap bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan BRImo.

Promo menarik tersebut dapat diakses melalui aplikasi Citilink, situsweb Citilink, serta Traveloka dan tiket.com.

Sementara itu, Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F Agus menambahkan, Citilink terus berupaya memberikan kemudahan perjalanan untuk masyarakat dengan menawarkan harga spesial melalui berbagai program menarik.

“Acara BRI COTF diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap aksesibilitas layanan transportasi udara yang mudah dan terjangkau,” ujar Ichwan.

Hal senada juga diungkapkan Chief Executive Officer (CEO) Transport Traveloka Iko Putera. Menurutnya, sebagai platform perjalanan terdepan se-Asia Tenggara, Traveloka menyambut baik gelaran BRI COTF.

“Traveloka bersama BRI dan Citilink berkolaborasi untuk menghadirkan beragam pilihan produk perjalanan yang dapat dipilih konsumen sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” ujar Iko.

Tak hanya itu, konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan penawaran spesial dengan bertransaksi menggunakan kartu debit dan kredit BRI, serta BRImo melalui aplikasi Traveloka.

Ia berharap, kerja sama tersebut dapat memberikan kemudahan bertransaksi bagi konsumen yang sedang merencanakan perjalanan, terutama pada periode libur Lebaran.

Sementara itu, Director of Transport tiket.com Andi Hendrawan mengatakan bahwa pihaknya turut bangga menjadi bagian dari gelaran BRI COTF. Partisipasi ini merupakan bentuk komitmen tiket.com dalam mendukung akselerasi pemulihan dan pertumbuhan industri pariwisata pascapandemi Covid-19.

“Sebagai online travel agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com terus berinovasi memberikan layanan terbaik dalam memudahkan masyarakat merencanakan perjalanannya,” kata Andi.

Ia melanjutkan, tingginya minat wisata masyarakat saat libur Lebaran membuat tiket.com memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk merencanakan perjalanannya secara mudah dan lengkap melalui tiket.com, mulai dari pemesanan tiket pesawat Citilink, akomodasi, hingga ragam aktivitas menarik.

“Kami menyambut program tersebut dengan antusias untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen,” tuturnya.

Untuk diketahui, penawaran menarik tersebut tidak hanya berhenti di BRI COTF. BRI dan Citilink berencana kembali mengadakan program promo regular dan travel fair serta penawaran menarik lainnya pada kesempatan berikutnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com