Advertorial

Promo Menginap Bak Sultan Selama Ramadan di InterContinental Bandung Dago Pakar

Kompas.com - 24/03/2023, 13:29 WIB

KOMPAS.com - Bulan suci Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul dan mengukir lebih banyak memori bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Merespons hal tersebut, InterContinental Bandung Dago Pakar menawarkan beberapa paket menginap spesial yang dapat dipilih oleh para tamu selama Ramadhan 2023. Salah satunya, Sultan's Staycation Package untuk periode menginap mulai dari 22 Maret 2023 hingga 30 April 2023.

Dalam paket tersebut, para tamu sudah mendapatkan sarapan pagi atau sahur untuk dua orang dan paket Sultan's Iftar buffet--program prasmanan buka puasa di Damai Restaurant—untuk dua orang. Selain itu, ada pula diskon sebesar 20 persen untuk dine in di Damai Restaurant dan layanan laundry.

Tak berhenti sampai di situ, pengunjung juga akan mendapatkan room upgrade secara gratis untuk tipe kamar Classic dan Premium Room. Adapun kedua kamar tersebut dibanderol mulai dari Rp 1.700.000++ per malam per kamar.

Bagi para tamu yang ingin menginap bersama keluarga selama Ramadhan, InterContinental Bandung Dago Pakar juga menyediakan paket Family Getaway. Dengan harga mulai dari Rp 1.300.000++ per malam, pengunjung bisa menginap dan mendapatkan layanan free upgrade ke tipe kamar yang lebih tinggi selama ketersediaan kamar masih ada.

Dalam paket tersebut, para tamu sudah mendapatkan free breakfast untuk dua orang dan diskon sebesar 20 persen untuk dine in di Damai Restaurant. Tidak hanya itu, para tamu juga dapat melakukan late check out sampai dengan pukul 14.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) sehingga bisa menikmati seluruh fasilitas hotel dengan sepenuhnya.

Selain menginap, para tamu juga dapat menikmati berbagai kegiatan rekreasi dan fasilitas hotel, seperti kolam renang yang dilengkapi air hangat dengan pemandangan alam hijau yang begitu indah.

Penginapan tersebut juga memiliki fasilitas Kid’s Club dengan berbagai kegiatan yang dapat dilakukan oleh si kecil setiap akhir pekan. Sebut saja, mengendarai all-terrain vehicle (ATV), e-bike, gokar, dan horse riding. Selain itu, ada pula memberi makan kelinci, bouncing castle, dan kite flying.

Untuk menambah pengalaman dan kreativitas si kecil, InterContinental Bandung Dago Pakar mengadakan Kid’s Cooking Class yang akan dibimbing secara langsung oleh chef andal kami dan Kids Funletics yang diadakan pada setiap Minggu.

Tidak hanya kegiatan outdoor, kegiatan rekreasi indoor, seperti Kiddy Ride dan Movie and PlayStation Room juga turut tersedia di hotel tersebut.

Yuk, rayakan bulan suci Ramadhan bersama keluarga, teman, dan orang-orang terdekat hanya di InterContinental Bandung Dago Pakar yang menawarkan pengalaman menginap, santap kuliner, dan rekreasi menyenangkan.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai InterContinental Bandung Dago Pakar, Anda dapat menghubungi nomor telepon 022 8780 6688 atau Whatsapp 08112142388. Selain itu, bisa juga melalui laman https://bandung.intercontinental.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com