Advertorial

Hadirkan Produk Fesyen hingga Kecantikan dari Puluhan Brand Lokal, Pengunjung Padati Wondherland

Kompas.com - 25/03/2023, 17:16 WIB

KOMPAS.com – Urban Sneaker Society (USS) Networks melalui representasi media USS Her–media seputar pemberdayaan perempuan–sukses menyelenggarakan Wondherland di City Hall Pondok Indah Mall (PIM) 3, pada Jumat (17/3/2023) hingga Minggu (19/3/2023).

Gelaran yang berfokus pada kebutuhan perempuan dari berbagai generasi tersebut dihadiri oleh 9.200 pengunjung dan diisi lebih dari 50 brand, mulai dari fashion, beauty, food and beverages (FnB), hingga vintage.  

Acara tersebut turut dikunjungi selebritas Tanah Air, seperti Zara Adhisty, Ira Wibowo, Mona Ratuliu, dan Cinta Laura.

Dalam penyelenggaraannya, Wondherland didukung berbagai pihak, salah satunya Blibli. E-commerce ternama ini hadir sebagai exclusive ticketing dan e-commerce partner.

Employer Value Proposition (EVP) Consumer Goods and Lifestyle Blibli Fransisca Krisantia mengatakan, pihaknya merasa senang bisa menjadi bagian dari Wondherland.

“Kolaborasi Blibli dengan USS Her menegaskan komitmen kamu sebagai pelopor ekosistem perdagangan dan gaya hidup omnichannel. Utamanya, dalam menyediakan kategori produk bagi pelanggan perempuan, seperti fesyen, suplemen kesehatan, produk kecantikan, dan berbagai tiket event dan atraksi yang terkurasi dan 100 persen orisinal,” ujar Kris dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (25/3/2023).

Adapun dengan Blibli, sambungnya, pelanggan juga dapat berbelanja kebutuhan harian lengkap dengan beragam metode pembayaran. Produk yang dibeli pun dapat diantar secara cepat menggunakan fitur 2 Jam Sampai.

“Kami juga memiliki berbagai layanan, seperti gratis ongkir dan jaminan pengembalian produk 15 hari setelah diterima. Customer service kami siap membantu pelanggan selama 24 jam setiap hari, melalui telepon, chat, WhatsApp, e-mail, Facebook, dan Twitter,” ujar Kris.

Kupon berhadiah tiket konser Blackpink.Dok. Wondherland Kupon berhadiah tiket konser Blackpink.

Lebih lanjut, Kris menjelaskan bahwa Blibli memberikan beragam hadiah dan promo menarik bagi pengunjung Wondherland. Mulai dari saat membeli tiket seharga Rp 35.000 melalui Blibli, pengunjung bisa mendapatkan kupon undian per tiket untuk mengikuti Grand Raffle Tiket konser Blackpink di Singapura termasuk akomodasi dan penginapan.

Pengunjung yang berbelanja di booth Blibli dengan minimum transaksi tertentu lewat aplikasi pun berkesempatan mengikuti Raffle iPhone 14.

“Selain itu, pada Wondherland, Blibli juga memperkenalkan fitur Virtual Try On, yakni uji coba produk makeup secara daring dengan memanfaatkan teknologi artificial intelligence (AI). Fitur ini merupakan solusi belanja online kosmetik bagi masyarakat, khususnya pencinta kecantikan dan mode,” ujar Kris.

Hadirkan hiburan dan penawaran menarik bagi pengunjung

Talk show bersama narasumber perempuan inspiratif.Dok. Wondherland Talk show bersama narasumber perempuan inspiratif.

Kebutuhan berbelanja yang dihadirkan oleh brand-brand pengisi stan di Wondherland menghadirkan berbagai penawaran menarik. Sebut saja, diskon hingga 80 persen, flash sale, buy 1 get 1, exclusive release, dan defect sale.

Adapun 200 pengunjung pertama yang hadir di setiap hari penyelenggaraan mendapatkan produk kesehatan dan kecantikan, serta sneakers bernilai hingga jutaan rupiah. Caranya, cukup membayar Rp 1.000 di stan USS Her.

Selain promo dan diskon dari jenama fesyen dan kecantikan lokal, Wondherland juga menghadirkan talk show dari narasumber perempuan berpengaruh dari berbagai macam bidang. Talk show ini mengupas berbagai topik terkait pemberdayaan perempuan, tip dan trik, serta pesan moral.

Salah satu narasumber yang membagikan insight pada acara tersebut adalah selebritas Wulan Guritno. Ia menyampaikan pengalaman health journey yang dilakukannya.

”Di titik ini aku sudah tau apa yang perlu dan penting buat diri aku, jadi aku udah gak menggubris atau mengikuti kata orang lain,” pesan Wulan kepada pengunjung.

Wondherland juga membuka lokakarya pembuatan beaded jewelry, crochet, dan styling kain yang ramai diikuti peserta.

Tak ketinggalan, di pengujung acara pada setiap hari penyelenggaraan, pengunjung dihibur oleh penampilan musik dari musisi ternama, seperti Gangga, RL Klav, Nadhif Basalamah, Dizkorea, Adrian khalif, dan Lomba Sihir.

Untuk mengikuti kegiatan Wondherland, Anda bisa mengikuti akun Instagram @herwondherland. Sementara itu, informasi mengenai tren dan acara terkait pemberdayaan perempuan bisa diakses lewat akun Instagram @HerByUSS.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com