Advertorial

Intip Keseruan Staycation di Hotel Ramah Keluarga InterContinental Bandung Dago Pakar

Kompas.com - 28/03/2023, 09:23 WIB

KOMPAS.com - Liburan staycation ke Bandung bersama keluarga merupakan salah satu aktivitas menyenangkan yang kerap dilakukan masyarakat Jakarta pada akhir pekan.

Meski begitu, banyak orangtua khawatir saat membawa anak yang masih kecil untuk ikut staycation. Pasalnya, mereka takut anaknya tidak betah saat diajak bepergian.

Sekarang, orangtua tidak perlu khawatir untuk mengajak anak staycation ke Bandung. Pasalnya, InterContinental Bandung Dago Pakar yang merupakan hotel ramah keluarga menyediakan berbagai aktivitas rekreasi menarik dan seru dalam Tutu and Titi Recreational Activities setiap akhir pekan.

Melalui Tutu and Titi Recreational Activities, para tamu bersama sang buah hati dapat menikmati kolam renang yang dilengkapi air hangat dan pemandangan alam hijau yang indah ditemani maskot Tutu dan Titi.

Selain itu, InterContinental Bandung Dago Pakar juga memiliki fasilitas Kid’s Club. Fasilitas ini menyediakan taman bermain untuk buah hati Anda.

Khusus Sabtu dan Minggu, para tamu bersama sang buah hati dapat merasakan pengalaman rekreasi sembari menikmati alam sekitar yang asri dan hijau. Para tamu dapat berkunjung ke Putting Green untuk bermain dan bersenang-senang, seperti memberi makan kelinci, bouncing castle, dan kite flying.

Untuk pengunjung yang ingin bermain sembari menikmati udara segar Bandung, InterContinental Bandung Dago Pakar menyediakan berbagai moda akomodasi, seperti kendaraan segala medan atau all-terrain vehicle (ATV), e-bike, gokar, serta horse riding.

Tak hanya itu, InterContinental Bandung Dago Pakar juga mengadakan Kid’s Cooking Class untuk menenalkan hobi memasak kepada anak dengan dipandu langsung oleh chef andal. Terdapat pula Kids Funletics yang diadakan setiap hari Minggu.

Selain kegiatan outdoor, InterContinental Bandung Dago Pakar memiliki kegiatan rekreasi indoor, seperti kiddy ride dan movie and PlayStation room.

Dengan berbagai fasilitas tersebut, Anda tidak perlu khawatir untuk mengajak buah hati staycation ke Bandung.

Selain itu, hotel bintang lima tersebut juga memiliki kamar yang luas dan fasilitas lengkap. Dengan demikian, InterContinental Bandung Dago Pakar cocok dijadikan tempat menginap Anda dan keluarga.

Untuk informasi lebih lengkap dan reservasi, Anda dapat menghubungi kontak InterContinental Bandung Dago Pakar di nomor Whatsapp 022 8780 6688 atau 08112142388 serta mengunjungi laman bandung.intercontinental.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com