Advertorial

Menteng Park Exclusive Emerald Hadirkan Promo Menarik Selama Ramadhan 2023

Kompas.com - 28/03/2023, 14:05 WIB

KOMPAS.com - Menteng Park Exclusive Emerald menghadirkan program promo Ramadhan Great Deal Package untuk tamu yang menginap selama periode Ramadhan 1443 H.

Promo tersebut digelar untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi semua tamu Menteng Park Exclusive Emerald melalui diskon menarik serta paket untuk sahur dan berbuka.

Terdapat dua jenis paket promo yang diberikan untuk tiga tipe kamar, yakni Paket Kamar dengan Iftar serta Paket Kamar dengan Sahur dan Iftar.

Adapun promo Kamar dengan Iftar terdiri dari dua jenis promo. Berikut detail promo Ramadhan Great Deal Package.

  1. Iftar Package (1 Day) atau Paket Kamar dengan Paket Buka Puasa dan Free Takjil untuk 1 hari
  • Superior room Rp 900.000.
  • Deluxe room Rp 1 juta.
  • Junior/busines suite Rp 1,5 juta.
  1. Iftar Package (3D2N) atau Paket kamar dengan Paket Buka Puasa dan Free Takjil untuk 3 hari 2 malam
  • Superior room Rp 1,8 juta.
  • Deluxe room Rp 2 juta.
  • Junior/busines suite Rp 3 juta.
  1. Sahur dan Iftar Package (3D2N) atau Paket kamar dengan Paket Sahur, Paket Buka Puasa, dan Free Takjil untuk 3 hari 2 malam
  • Superior room Rp 2,1 juta.
  • Deluxe room Rp 2,3 juta.
  • Junior/busines suite Rp 3,3 juta.

Selain semua promo itu, Menteng Park Exclusive Emerald juga memberikan solusi bagi keluarga yang ingin merasakan suasana berbeda sekaligus menambah kehangatan momen bersama.

Tipe kamar superior pada Menteng Park Exclusive Emerald. Dok. Menteng Park Exclusive Emerald Tipe kamar superior pada Menteng Park Exclusive Emerald.

Solusi tersebut diberikan melalui pemberian takjil gratis untuk semua tamu yang menginap selama bulan Ramadhan 2023.

Hadir dengan konsep fully furnish

Untuk diketahui apartemen Menteng Park Exclusive Emerald hadir dengan konsep fully furnish.

Melalui konsep tersebut, Menteng Park Exclusive Emerald berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan sejumlah fasilitas yang mampu memenuhi semua kebutuhan tamu.

Adapun fasilitas yang diberikan pada setiap kamar di apartemen tersebut adalah Wi-Fi, smart TV, kulkas, mesin cuci, dan kompor listrik.

Menteng Park Exclusive Emerald dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Dok. Menteng Park Exclusive Emerald Menteng Park Exclusive Emerald dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

Selain fasilitas tersebut, tamu yang menginap juga bisa meminta kepada pihak apartemen untuk menambahkan sejumlah fasilitas lain, seperti jemuran dan setrika.

Untuk di luar kamar, Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas lainnya, seperti kolam renang, taman bermain indoor, gym, area joging, area parkir, dan housekeeping.

Selain itu, ada juga fasilitas private lift yang langsung menuju area kamar. Fasilitas ini hadir untuk menjaga privasi tamu dan merupakan fasilitas unggulan dari Menteng Park Exclusive Emerald.

Kemudian, ada juga fasilitas Palatable Resto and Café yang dapat dikunjungi oleh tamu ataupun masyarakat umum.

Palatable Resto and Café yang ada pada Menteng Park Exclusive Emerald. Dok. Menteng Park Exclusive Emerald Palatable Resto and Café yang ada pada Menteng Park Exclusive Emerald.

Terkait lokasi, Menteng Park Exclusive Emerald terletak di lokasi strategis karena dekat dengan kawasan perkantoran dan pusat perbelanjaan.

Semua fasilitas yang disediakan itu diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada tamu saat menginap Menteng Park Exclusive Emerald. Hal ini pun sejalan dengan slogan yang diusung apartemen tersebut, yaitu "Stay with Us Feel Like Home".

Atas semua kelebihan tersebut, Menteng Park Exclusive Emerald dapat menjadi akomodasi tepat untuk Anda yang ingin merencanakan staycation bersama keluarga di kawasan Jakarta.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut tentang Menteng Park Exclusive Emerald, silakan hubungi nomor telepon 021-2139-2071, handphone 0811-843-200, Whatsapp 0857-1044-2006, dan situs mentengparkresidence.com.

Anda juga bisa menghubungi melalui platform media sosial (medsos), seperti Instagram, Facebook, dan Tiktok dengan user name @mentengparkexclusiveemerald.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com