Advertorial

Archipelago International Hadirkan Promo Spesial Ramadhan

Kompas.com - 28/03/2023, 16:54 WIB

KOMPAS.com – Ramadhan telah tiba. Bulan suci ini tidak hanya jadi momentum spesial untuk menjalankan ibadah puasa, tetapi juga kesempatan bagi setiap keluarga untuk meningkatkan kebersamaan.

Tak hanya saat di meja makan untuk sahur dan berbuka puasa, kebersamaan juga dapat dijalin dengan mengajak orang-orang terkasih untuk melepas penat di akhir pekan. Bersantap seraya staycation di hotel, misalnya.

Agar staycation dan santap Ramadhan bersama keluarga makin hemat, Anda bisa memanfaatkan promo spesial Super Ramadhan Room Deal dari perusahaan manajemen hotel kenamaan di Tanah Air, Archipelago International.

Presiden dan Chief Executive Officer (CEO) Archipelago International John Flood mengatakan, setiap tamu dapat menikmati diskon hingga 20 persen di lebih dari 100 hotel jaringan Archipelago di Tanah Air, mulai dari Sumatera hingga Papua.

“Tamu dapat menjajal pengalaman menginap di hotel selama Ramadhan yang dinaungi Archipelago. Para tamu dapat memilih berbagai properti yang kami miliki, mulai dari hotel bujet hingga premium, seperti Favehotel, Hotel NEO, dan Aston,” ujar John dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (28/3/2023).

John menambahkan, promosi tersebut tersedia untuk periode pemesanan dan menginap antara 22 Maret hingga 21 April 2023.

Selain itu, pihaknya juga memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk merayakan Ramadhan dengan penuh gaya dan kenyamanan. Untuk menikmati penawaran ini, tamu dapat memesan melalui tautan berikut.

“Pada Ramadhan kali ini kami ingin menawarkan promosi khusus kepada para tamu. Tidak hanya akomodasi yang nyaman dan mudah dijangkau, tetapi juga kesempatan untuk menghemat biaya perjalanan mereka,” tambahnya.

Lebih lanjut, John menjelaskan bahwa Super Ramadhan Room Deal adalah kesempatan istimewa bagi para tamu untuk menjelajahi Indonesia sambil menikmati pelayanan dan fasilitas premium.

Dari kiri ke kanan: Grove Suites by GRAND ASTON, Kamuela Lagoi Bay Villas, Favehotel SidoarjoDok. Archipelago International Dari kiri ke kanan: Grove Suites by GRAND ASTON, Kamuela Lagoi Bay Villas, Favehotel Sidoarjo

Promo spesial BCA

John mengatakan, Archipelago International juga menjalin kerja sama dengan Bank BCA untuk menawarkan diskon tambahan, baik untuk pemesanan kamar maupun food and beverage (F&B), kepada para tamu sepanjang Ramadhan.

“Selain Super Ramadhan Room Deal, Archipelago International bersama Bank BCA juga memberikan promo spesial selama bulan Ramadhan di 71 hotel pilihan. Pemegang kartu kredit dan debit BCA dapat menikmati diskon kamar 20 persen dan paket buka puasa buffet dengan membeli 15 gratis 1 jika memesan melalui tautan ini dan memasukkan kode promo RAMADHANBCA,” kata John.

Dengan portofolio hotel dan resor yang beragam, Archipelago International berkomitmen memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para wisatawan dari seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website www.archipelagointernational.com dan ikuti Instagram @archipelagointernational.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com