Advertorial

Sambut Ramadhan, The Papandayan Hotel Sajikan Beragam Promo Menarik

Kompas.com - 29/03/2023, 16:16 WIB

KOMPAS.com – Memasuki bulan suci Ramadhan, Pago Restaurant The Papandayan Hotel menyajikan promo paket buffet dinner iftar bertema “Pasar Ramadan” untuk menemani momen berbuka puasa bersama orang-orang tersayang.

Dengan harga mulai dari Rp 245.000++ per orang, Pago Restaurant menghadirkan lebih dari 100 menu makanan tradisional dan internasional dengan berbagai pilihan stan yang dapat dinikmati sepuasnya.

Adapun makanan yang disajikan meliputi tujuh hidangan utama, beef rice bowl, suki, doner kebab, sushi, pasta Italia, aneka salad, takjil, gorengan, bakso dan mi, serta aneka masakan Sunda.

Agar menambah kesan hangat saat menyantap hidangan, Pago Restaurant juga menyuguhkan live cooking station yang memanjakan lidah setelah seharian berpuasa.

Untuk diketahui, The Papandayan menyediakan promo potongan harga sebesar 20 persen bagi pengunjung yang berbuka puasa di Pago Restaurant pada minggu pertama dan keempat Ramadhan.

Sementara itu, pengunjung yang berbuka puasa pada minggu kedua dan ketiga Ramadhan bisa mendapatkan diskon sebesar 10 persen

Pengunjung juga bisa menikmati tambahan potongan harga sebesar 5 persen apabila melakukan pemesanan paket melalui situs web www.thepapandayan.com.

Tak hanya itu, The Papandayan juga kembali menggelar undian logam mulia dengan total 10 gram yang akan diundi pada akhir Ramadhan.

Selain promo paket buka puasa, The Papandayan juga menawarkan paket menginap Ramadan Comfort dengan harga mulai dari Rp 1.075.000++ per malam. Paket ini sudah termasuk sarapan atau sahur dan makan malam atau iftar untuk dua orang.

The Papandayan Hotel juga menawarkan paket meeting untuk mendukung produktivitas tamu selama Ramadhan, baik bersama rekan kerja maupun komunitas. Adapun paket ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 250.000++ per orang.

Seraya menanti waktu berbuka, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas dan spot foto yang tersebar di area hotel. Salah satunya adalah Tropical Garden yang terletak di tengah hotel. Kebun indah yang dikelilingi pepohonan rindang ini dilengkapi dengan air terjun dan kolam ikan koi yang menenangkan.

The Papandayan juga dilengkapi dengan masjid besar yang dapat menampung hingga 100 jamaah dan musala untuk kapasitas jemaah yang lebih sedikit. Dengan begitu, aktivitas ibadah pun bisa dilaksanakan dengan lancar.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait pemesanan paket, silakan kunjungi situs web www.thepapandayan.com. Pengunjung juga bisa menghubungi nomor telepon 022-7310 799 atau 0811 2232392.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com