Advertorial

Gara-gara Nicholas Saputra, Ayu Dewi, Gisel, Hingga Ussy Cobain Ini

Kompas.com - 31/03/2023, 09:00 WIB

KOMPAS.com - Kehidupan Nicholas Saputra selalu menarik perhatian banyak orang, khususnya kaum hawa. Apalagi, Nicho, panggilan akrab Nicholas Saputra, termasuk orang yang tidak suka membagikan kehidupan pribadinya ke media sosial (medsos).

Karena alasan itulah, Nicho menjadi sosok "misterius" yang membuat banyak orang penasaran. Di sisi lain, apa pun yang dilakukannya menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan, berkali-kali Nicho viral di medsos karena netizen terkesima dengan tindakannya. 

Nicho pernah membuat penggemarnya kagum ketika mengadang pengendara motor yang nekat melewati trotoar di sebuah kawasan di Bali. Berkat aksinya itu, Nicho disanjung oleh netizen karena caranya "menegur" yang dianggap keren. 

Hal sederhana yang dilakukan aktor tampan berusia 39 tahun itu pun sering kali membuat terkesima. Apalagi, Nicho selalu humble meski dengan titel aktor populer” yang disematkan padanya.

Bikin heboh selebritas lain

Baru-baru ini, pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta (AADC) itu kembali membuat heboh. Bahkan, beberapa rekan selebritas perempuan, seperti Ayu Dewi, Gisel, dan Ussy Sulistiawaty, ikut terpincut. Ketiganya pun sampai menge-tag Nicholas Saputra di akun Instagram masing-masing bahwa mereka ikut latah gara-gara Nicholas Saputra.

Usut punya usut, kehebohan itu lantaran di beberapa titik wilayah Ibu Kota, terpampang papan iklan (billboard) yang menampilkan gambar Nicho sedang memegang nugget. Nugget yang dipegang sang aktor tersebut pun tampak crispy dan begitu menggiurkan.

Billboard Nicholas Saputra memenuhi beberapa wilayah di Jakarta. Dok. Istimewa Billboard Nicholas Saputra memenuhi beberapa wilayah di Jakarta.

Ternyata, nugget yang dipegang Nicho adalah Kanzler Crispy Chicken Nugget dengan Extra Bubble Crumbs. Ayu Dewi, Gisel, dan Ussy Sulistiawaty lantas mencoba Kanzler nugget pilihan Nicho. Momen ini pun mereka unggah dalam Instagram Story masing-masing.

Ayu Dewi lewat akun Instagram @mrsayudewi, misalnya, mengunggah video Instagram Story dengan caption, "Emang cuma Niko seorang yang bisa hipnotis orang jadi begini!". Lalu, ia menunjukkan isi kulkasnya yang selalu menyetok Kanzler Crispy Chicken Nugget karena ingin ikut makan nugget seperti Nicho.

Ibu tiga anak itu pun langsung memasak nugget Kanzler menggunakan air fryer. Tak butuh waktu lama, nugget dengan bubble crumbs itu langsung disantap Ayu dengan lahap. Ia bahkan mengkreasikan Kanzler Crispy Chicken Nugget dengan sambal geprek. 

"Udah dagingnya tebal banget, (lalu) crispy banget. No play-play. Benar-benar aku sampai makan barbar," kata Ayu pada video Instagram Story-nya, Sabtu (25/3/2023).

Tak cuma Ayu, Ussy Sulistiawaty pun ikut mencoba nugget Kanzler setelah melihat iklan Nicho saat berolahraga. Lewat Instagram Story di akun Instagram @ussypratama, Ussy turut "menyalahkan" Nicho karena membuat dirinya ingin makan Nugget ala Nicholas Saputra

"Ibu-ibu jaman sekarang nyetoknya pasti nugget yang warna biru gini kan," tulis Ussy dalam video tersebut.

Istri dari artis kenamaan Andhika Pratama itu langsung menggoreng nugget Kanzler dengan waktu memasak hanya tiga menit saja. Setelah matang, Ussy menyiapkan nasi dan sambal untuk Nugget Geprek. 

"Ini, tuh, supercrunchy. Walaupun sudah digeprek, (tekstur) renyahnya masih terasa banget," ujar Ussy dalam unggahan tersebut.

Sama seperti Ussy dan Ayu, Gisel ikut membuat Nugget Geprek dari Kanzler Crispy Chicken Nugget. Ia mengaku juga "keracunan" Nicho. Gisel memilih menggunakan air fryer untuk memasak nugget Kanzler. Ia terkesima karena nugget Kanzler memiliki daging yang tebal dengan tekstur yang crunchy

"Crispy nugget @temankanzler digeprek gini aja enak banget. Enggak salah emang racunnya Nicho," ujar Gisel sambil menyantap Nugget Geprek yang dibuatnya. 

(Ussy, Ayu Dewi, dan Gisel ikut mencoba Kanzler Crispy Chicken Nugget karena Nicholas Saputra.) Dok. @ussypratama, @mrsayudewi, dan @gisel_la (Ussy, Ayu Dewi, dan Gisel ikut mencoba Kanzler Crispy Chicken Nugget karena Nicholas Saputra.)

Rupaya, kehebohan dari Kanzler Crispy Chicken Nugget dan Nicho juga sampai pada para pemain AADC lain, sebut saja Dennis Adhiswara, Titi Kamal, dan Sissy Priscillia. 

Ketiganya tak mau ketinggalan untuk ikut mencoba kelezatan Kanzler Crispy Chicken Nugget yang juga dikreasikan menjadi Nugget Geprek. Bahkan, pemeran Mamet, Maura, dan Milly dalam AADC itu sama-sama menuliskan "Keracunan gara-gara Nicho!" dalam Instagram Story pada akun Instagram masing-masing.

Begitu pula dengan Ayushita, Wulan Guritno, serta Zaskia dan Shireen Sungkar. Mereka turut mencoba Kanzler Crispy Chicken Nugget setelah melihat Nicho menyantapnya.

Sebagai informasi, Kanzler Crispy Chicken Nugget merupakan nugget pertama yang diselimuti Bubble Crumbs. Produk ini terbuat dari daging ayam pilihan dan dilapisi bubble crumbs sehingga menjadikannya extracrispy. 

Sebelumnya, Kanzler Crispy Chicken Nugget juga sempat viral usai dimasak oleh artis Nagita Slavina menjadi Nugget Balado. Ia mengunggah momen ini ke TikTok dan ditonton oleh 2 juta viewers, disukai 160.000 lebih pengguna, dan mendapatkan 1.222 komentar saat diunggah. 

Penasaran dengan rasanya? Yuk, coba Kanzler Crispy Chicken Nugget yang disukai Nicholas Saputra.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com